Review Jam Tangan Breitling Avenger Hurricane

Review Jam Tangan Breitling Avenger Hurricane , jam ini pertama kali muncul tahun kemarin dengan ukuran sasis 50 mm yg terbuat dari bahan khusus Breitlight. Lalu di tahun ini ,Breitling mengeluarkan versi yg lebih kecil yakni 45 mm dalam dua warna dial yg berbeda.

Breitling Avenger Hurricane 45-mm  yg baru tetap menggunakan sasis Breitlight sama seperti pendahulunya yg lebih besar, dan juga memakai desain muka dial 12 jam yg sama seperti model baru lainnya di tahun ini. Breitlight adalah sebuah material berteknologi tinggi yg 3.3 kali lebih ringan dari  titanium dan 5.8 kali lebih ringan dibanding bahan baja namun dijamin lebih keras. Breitling juga mengklaim ketahanan material yg luar biasa ini tahan akan gores, traksi dan korosi , stabilitas termal dan anti bidang magnet serta bahan yg tidak menyebabkan alergi. Lebih hangat dibanding bahan metal lainnya bila disentuh, Breitlight juga dikenal akan permukaannya yg bertekstur.

Sasis jam tangan ini tahan air sedalam 100 meter atau 330 kaki dan punya pinggiran bezel putar satu arah dengan sedikit tonjolan aksen. Mahkota crown pengunci dan tombol penekan chronograph dibentuk dengan pola kotak kotak kecil agar tidak selip ketika diputar, ini adalah fitur yg dibuat untuk pilot yg pakai sarung tangan. Kaca Kristal safir yg ekstra tebal juga sudah dibuat tidak memantul disetiap sisinya dan jarum jam serta penomoran luminous dicetak pakai huruf font bergaya militer.

Yg menggerakkan semua fungsi pergerakan jam ,menampilkan tanggal dan chronograph ¼ detik adalah mesin mekanikal otomatis Breitling Caliber B01 yg frekuensinya 28,800 vph ( Vibe Per Hour ), daya cadangan selama 70 jam dan tidak lupa ,sama seperti semua mesin jam buatan Breitling, sertifikasi chronometer COSC. Tersedia pilihan dial dengan warna “Hitam Volcano” atau “Kuning Kobra” ,jendela penanggalan di posisi 4:30 , subdial chronograph selama 30 menit dan 12 jam di posisi jam 3 dan jam 6 , sebuah subdial detik kecil ada di jam 9. Tali jam punya garis dalam berbahan karet dan bagian luar yg terbuat dari serat tekstil anthracite bertaraf militer. Jam Tangan Breitling Avenger Hurricane ditawarkan dengan harga $8,390 atau setara dengan IDR 113.000.000.

Sekian Review Jam Tangan Breitling Avenger Hurricane kita kali ini. Silahkan berikan komentar dan pendapat kalian mengenai jam tangan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *