Rekomendasi Jam Tangan Wanita

Rekomendasi Jam Tangan Wanita

Banyak merek jam tangan mewah yg sebelumnya dikenal dengan produk jam tangan pria , membuat sederetan koleksi jam tangan wanita yg menarik , berikut beberapa rekomendasi jam wanita hasil pilihan editor kami.

jam-tangan-a-lange-sohne-saxoniaLange & Sohne Saxonia Automatic

Jam besutan A. Lange & Sohne yg diberi nama Saxonia ini dibekali sasis berdiameter 37 mm dan deretan permata yg elegan ditempatkan dipinggiran bezel , Saxonia Automatic terlihat mencengangkan. Penggunanya juga mungkin akan dapat menikmati mesin otomatis Kaliber L086.1 buatan A. Lange & Sohne yg ada dibaliknya. Berdasarkan pemantauan kami, A. Lange & Sohne Saxonia Automatic di tawarkan dengan harga Rp 388,375,136

jam-tangan-blancpain-fifty-fathomsBlancpain Fifty Fathoms Bathyscaphe

Untuk merayakan ulang tahun ke 60 dari model Fifty Fathoms, Blancpain juga membuat versi warna putih dari jam tangan Bathyscaphe. Menurut kami, ini adalah salah satu jam wanita yg paling menarik di tahun ini, dan jam ini diisi dengan mesin jam kaliber otomatis buatan Blancpain. Dengan modal desain elegan dan canggih  ,jam ini sangat layak untuk ditempatkan sebagai kandidat jam tangan wanita terbaik tahun ini.

jam-tangan-breguet-Heritage-Phase-de-LuneBreguet Heritage Phase de Lune

Karya besar jam tangan wanita buatan Breguet kali ini mengkombinasikan nilai nilai tradisional dari sebuah jam Breguet dengan tampilan kontemporer yg sangat dinamis. Tentunya , Breguet Heritage Phase de Lune digerakkan oleh mesin jam kaliber otomatis buatan Breguet sendiri. Ini adalah jam wanita yg juga sangat menarik.

jam-tangan-bulgariBulgari Bulgari

Walau Bulgari mamasarkan jam tangan Bulgari Bulgari ini sebagai jam tangan pria , kami yakin para wanita juga akan merasa cocok memakainya. Jam tangan Bulgari Bulgari ini menggunakan mesin jam kaliber otomatis buatan Bulgari yg pertama.

mesin-jam-cartier-crashCartier Crash

Cartier memperkenalkan versi pertama dari jam tangan yg tidak biasa ini ditahun 1967. Model jam wanita yg baru untuk tahun 2013 memperlihatkan desain kasual yg keren serta sedikit gila. Jam Cartier ini cocok untuk dipakai dengan paduan busana koktail saat pesta.

jam-tangan-wanita-chopard-hapy-sportChopard Happy Sport Medium Automatic

Jam Chopard Happy Sport merayakan ulang tahunnya yg ke 20 di tahun 2013. Sejauh ini, tidak ada merek jam tangan yg mampu mencontek desain miliknya. Jika kalian menyukai model aslinya, tahun ini Chopard kembali meluncurkan jam ini dengan sebuah mesin jam kaliber mekanikal otomatis yg baru.

Glashutte Original Pavonina

Sebuah jam tangan dengan desain yg sangat berbeda. Beberapa kolektor berkata kalau jam ini harus kalian pegang untuk dapat merasakan dan menghargainya. Entah benar atai tidak, Pavonina, dijalankan oleh mesin quartz yg menurut pendapat kami adalah sebuah langkah positif untuk merek jam tangan asal Jerman ini.

Hermès Arceau Le Temps Suspendu

Wanita yg memakai jam tangan ini dapat menghentikan waktu hanya dengan menekan tombol yg berada di posisi jam 2. Mekanisme mesin jam lalu akanmenggerakkan kedua jarum ke posisi netral jam 12 , sementara pergerakan waktu tetap berjalan normal. Ketika dibutuhkan, pemakai cukup menekan kembali tombol tersebut dan kedua jarum jam akan kembali ke posisi yg menunjukan waktu terkini.

Hublot Big Bang Carbon Bezel Baguette Blue Sapphire

Jam tangan yg sangat sporty ini dibangun dengan bahan karbon dan didekorasi dengan batu safir biru, Ini adalah kebalikan dari sebuah jam tangan klasik yg kuno. Jam Hublot ini membuat citra yg kuat dan menegaskan selera dari setiap wanita yg memakainya. Jam ini ditenagai oleh sebuah mesin jam Kaliber otomatis chronograph dari ETA.

Jaeger LeCoultre Grande Reverso Ultra Thin Duoface

Jam tangan lainnya yg juga dapat dipakai oleh pria , namun kami yakin akan terlihat lebih cantik di lengan wanita. Dengan dua dial ,Reverso tidak hanya merubah penampilannya, nmaun juga memberikan fungsi zona waktu kedua bagi pengguna yg sering melakukan perjalanan luar negeri. Jam ini digerakkan oleh mesin buatan JLC.

Omega Ladymatic

Jam wanita pertama dari Omega ini adalah jam hasil konfigurasi ulang dari koleksi jam pria Omega menjadi sebuah versi jam wanita. Jam ini terlihat cantik dan merupakan jam handal yg ditenagai oleh mesin caliber otomatis buatan Omega.

Panerai Radiomir 1940 Oro Rosso 42 mm

Berikut adalah jam tangan wanita yg memiliki citra sangat kuat. Panerai memperkecil ukuran dari jam milik mereka menjadi 42 mm dan diisi dengan mesin Kaliber P.999. Dan sasis Radiomir berwarna keemasan terlihat sangat menawan.

Piaget Altiplano Date

Jam mewah untuk wanita yg ultra tipis ini cocok untuk kalian yg suka hal yg berbeda. Sekilas, sekeliling kalian mungkin tidak akan menyadarinya. Jam Piaget Altiplano Date memiliki mesin caliber otomatis yg paling tipis yg pernah ada didalam sejarah industri jam tangan.

Rolex Day Date

Jam tangan ikonik ini ,kini tersedia dalam beberapa pilihan warna dial. Kami pribadi suka dengan yg berwarna biru , karena terasa lebih cocok sebagai rekan perjalanan sehari hari saat kalian menggunakan celana jeans atau apapun itu.

Vacheron Constantin Patrimony Lady

Patrimony Lady adalah sebuah jam tangan mewah berukuran 36 mm yg dibuat oleh salah satu pembuat jam tangan yg paling tua didalam industri horologi. Didalamnya tertanam mesin caliber mekanikal 1400 buatan Vacheron Constantin yg sangat indah, yg mana dapat dilihat melalui penutup belakangnya yg transparan.

Semoga sedikit panduan Rekomendasi Jam Tangan Wanita ini dapat membantu kalian untuk menentukan pilihan.

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *