Jam Tangan Wanita Linde Werdelin 3 Timer White

Linde Werdelin meluncurkan Jam Tangan Wanita Linde Werdelin 3 Timer White pertama mereka , arloji ini didasari oleh model 3-Timer yg telah diberi sentuhan yg lebih halus dan elegan sementara tali jam yg baru dipilih untuk mengakomodasi lengan wanita yg lebih kecil.

LW ( Linde Werdelin ) yakin kalau desain arloji 3 Timer milik mereka adalah model yg sempurna untuk digunakan sebagai dasar dari jam tangan wanita pertama mereka. Mulai dari pola halus dari bagian dial sampai ke jarum jam ramping dan indeks penomoran yg dibuat secara teliti yg lalu diisi dengan sedikit bahan luminous dan dikombinasikan dengan detail berwarna putih, Linde Werdelin 3 Timer White dirancang untuk melengkapi busana feminim pemakainya. “Para wanita saat ini cenderung memilih untuk memakai sebuah jam tangan yg berukuran lebih besar dan kami senang desain kami, yg walaupun selama ini dikenal luas dalam segmen pasar jam tangan pria , cocok untuk wanita juga. Ini penting untuk menjaga identitas kami dan model 3 Timer White tak terkecuali ” Jelas Morten Linde.

Sementara mekanisme tali jam tetap tak berubah , bahan kulit sapi berwarna putih dipilih untuk menyempurnakan tampilan dari odel arloji yg baru ini dan sedikit diperkecil agar lebih nyaman dipakai oleh pergelangan tangan yg ramping. Warna putih mendominasi bagian dial dan tali jam kulit yg senada dengan cincin bezel 24 jam.

Dengan memutuskan untuk membuat jam tangan wanita kedalam koleksi Linde Werdelin , Jorn Werdelin sedikit berkomentar “Ini bukan sesuatu yg ingin kami kerjakan pada awalnya,namun oleh karena banyaknya permintaan dan Morten juga berpikir bahwa akan menarik juga untuk melatih kemampuan desain kami , pada akhirnya kami berhasil membuat model 3 Timer White.”

Jam Tangan Wanita Linde Werdelin 3 Timer White hanya dibuat sebanyak 51 buah dan digerakkan oleh mesin jam mekanikal otomatis ETA 2893 A2 dengan daya cadangan 42 jam. Tersedia dengan harga bandrol $5,580 atau setara dengan Rp 75,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *