Jam Tangan Wanita Jaeger LeCoultre Reverso Squadra Lady

Dua tahun setelah munculnya model jam tangan JLC Reverso Squadra untuk pria , Jaeger LeCoultre kini membuat sebuah koleksi Jam Tangan Wanita Jaeger LeCoultre Reverso Squadra Lady. Jam tangan wanita JLC Reverso Squadra Lady menawarkan dua muka ,sebuah sistem pergantian tali yg cepat dan mudah, beragam pilihan material , desain klasik dan kilauan berlian. Tersedia dua baris produk dan dua ukuran sasis , yg pertama berukuran lebih kecil yg terlihat lebih feminin dan satunya lagi berukuran lebih proporsional yg cocok bagi wanita yg menginginkan sebuah jam tangan yg menarik perhatian pada pandangan pertama.

Jam tangan wanita Jaeger LeCoultre Reverso Squadra Lady ini dilengkapi dengan mesin jam generasi terbaru yakni Jaeger LeCoultre Kaliber 657 yg dibangun dari basis mesin baterai quartz, sedangkan pada muka kedua tersedia untuk ukiran. Jaeger LeCoultre Kaliber 966 yg merupakan mesin jam mekanikal otomatis menyediakan daya cadangan selama 42 jam dan tampilan tanggal yg diletakkan di posisi jam 6. Kesemua model otomatis dilengkapi dengan penutup belakang dari kaca Kristal safir yg menyediakan akses ke dalam jeroan mesin bagi wanita yg menghargai seni pembuatan jam ,terutama mekanisme pergerakannya.

Jam tangan klasik Jaeger LeCoultre Reverso Squadra adalah jam tangan dengan dial yg dapat diputar, sedangkan versi JLC Reverso Duetto menampilkan dua muka. Prinsipnya selalu sama, dengan satu bagian muka dihiasi berlian dan memiliki tampilan tanggal serta cakram siang/malam dengan symbol matahari dan bulan. Dibagian dial belakang menyediakan tampilan jam dan menit dan sebuah lubang bukaan dibagian tengah dial bergaya guilloche yg menyingkap mesin Jaeger LeCoultre Kaliber 968. Jaeger LeCoultre Reverso Duetto tersedia dalam pilihan bahan dasar baja dengan batu mulia dibagian depan bersama dengan dial hitam putih , atau dalam versi warna emas merah muda dengan batu mulia dikedua sisinya , bersama dengan dial hitam putih.

Jam Tangan Wanita Jaeger LeCoultre Reverso Squadra Lady dipasarkan dengan bandrol harga retail mulai dari $10.400 atau setara dengan Rp 140,000,000 sampai $20,777 atau setara dengan Rp 280,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *