Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Traditionnelle Kaliber 2755

Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Traditionnelle Kaliber 2755 adlaah sebuah arloji super rumit yg turun langsung dari model jam tangan edisi ulang tahun ke 250 perusahaan yakni Vacheron Constantin Tour de l’Ile. VC Patrimony Traditionnelle Kaliber 2755 membutuhkan waktu 3 tahun untuk masa pengembangannya dan diisi dengan mekanisme tourbillon, komplikasi kalender abadi dan pengulang menit, ini adlah jam tangan paling rumit yg ada didlam katalog produk Vacheron Constantin saat ini.

Mesin didalamnya terdiri dari 602 bagian yg ketika sudah jadi memiliki ukuran diameter 33.3 mm, dan tebal hanya 7.9 mm. Arloji ini tersedia hanya dalam bahan emas putih dengan dial abu abu atau perak berukuran 44 mm. Mekanisme pengulang menit atau minute repeater mendemonstrasikan inovasi teknikal yg terbaik dari 3 komplikasi dengan sebuah sentripetal utama yg mengontrol berapa kali palu akan memukul bagian gong. Vacheron Constantin mengembangkan sebuah lever untuk menggantikan pelepasan recoil yg berisik. Perangkat baru ini memiliki dua pemberat yg dibentuk sebagai pelambat putaran pengendali utama, yg menyeimbangkan energi yg dilepaskan oleh bagian per pengulang. Untuk mencapainya, fitur ini memanfaatkan sentrifugal berlawanan dan gaya sentripetal. Saat pengendali berputar , gaya sentrifugal menekuk keluar satu bagian ujung dari pemberat jadi ujung yg satunya lagi berperan sebagai pelambat batang sentral untuk membawa rotasi dan pukulan ke nilai yg kukuh. Pengendali putar dari mekanisme ini dapat dilihat melalui penutup belakang yg terbuat dari kaca Kristal safir.

Mesin kaliber 2755 berdetak pada frekuensi 18,000 vph dan mempunyai daya cadangan selama 55 jam. Kualitas sentuhan akhir dapat dinikmati pada bagian sudut sudut pelat jembatan penghubung yg di chamfer dan dihiasi Cotes de Geneve, bulir bulir bulat pada pelat dasar dan penopang tourbillon yg membulat. Mesin ini membawa nama besar Hallmark of Geneva.

Jam Tangan Vacheron Constantin Patrimony Traditionnelle Kaliber 2755 hanya akan diproduksi beberapa buah setiap tahunnya, dan dibandrol dengan harga $639,000 atau setara dengan IDR 8,600,000,000 ( Rp 8,6 Milyar ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *