Jam Tangan Vacheron Constantin Les Cabinotiers Mecaniques Sauvages

Minggu ini , kita akan mereview koleksi Jam Tangan Vacheron Constantin Les Cabinotiers Mecaniques Sauvages , sebuah baris koleksi arloji mewah yg terdiri dari 20 model unik yg mengkombinasikan keahlian teknikal VC ( Vacheron Constantine ) selama lebih dari 263 tahun yg dikenal dengan kemampuan Metier d’Art. Salah satu model yg sangat menarik adalah Armillary Tourbillon, sebuah jam tangan yg diisi dengan fitur fitur yg 6 darinya sedang dalam pengajuan hak paten oleh Vacheron Constantine.

Paten paten tersebut terdiri dari indikator ganda retrograde untuk jam dan menit di bagian sisi kanan dial. Terdapat sebuah mekanisme tourbillon 1menit bersudut ganda atau double axis yg ditempatkan didalam sebuah kerangka berbentuk salib Maltese,yg merupakan simbol ikonik dari Vacheron Constantin yg ditempatkan di sisi kiri dial.

Model Vacheron Constantine Armillary Tourbillon ini miripdengan model Maitre Cabinotier Retrograde Armillary Tourbillon yg diluncurkan pada tahun 2016 silam dalam beberapa hal. Pada peluncuran tahun  2016 merupakan pertama kalinya kita melihat komplikasi ini dikembangkan untuk jam saku Vacheron Constantin Reference 57260 yg menjadi arloji dengan komplikasi paling rumit di dunia dengan total sebanyak 57 komplikasi didalamnya, dan model Les Cabinotiers Armillary Tourbillon meneruskan pengaplikasian ini.

Sama seperti Maitre Cabinotier, model Armillary yg baru memanfaatkan sebuah tourbillon double-axis dengan sebuah roda gigi pelolosan dan tuas yg terbuat dari bahan silikon dan sebuah kerangka tourbillon yg terbuat dari bahan aluminum. Detail lainnya seperti pemakaian sebuah per penyeimbang bundar turut mempercantik jam tangan yg dihiasi dengan ukiran ular yg meliuk liuk memutari sisi luar sasis yg terbuat dari bahan emas rose gold , yg mana dikerjakan secara manual oleh tangan ahli.

Vacheron menyatakan bahwa ketersediaan dan harga untuk model ini hanya melalui pemesanan khusus saja, namun oleh karena sifat alami dari bagian Les Cabinotiers , besar kemungkinan model Armillary Tourbillon Serpent hanya diproduksi sesuai dengan karakter pemakainya.

Jam Tangan Vacheron Constantin Les Cabinotiers Mecaniques Sauvages dapat kalian temukan di pameran SIHH 2019 yg akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *