Jam Tangan Tsovet SVT-FW44

Review Jam Tangan Tsovet SVT-FW44 , jam tangan ini terinspirasi dari desain jam tentara yg digunakan pada jaman perang dunia ke 1 atau WW1.  Dirancang dengan tampilan sederhana tanpa marka penunjuk jam, namun dengan marka penunjuk menit dimana biasanya angka penunjuk jam berada.  Jarum jam berwarna biru metalik dengan isian luminous , dan menyatu dengan tampilan dial putih yg bersih. Sasis baja anti karat 316L bertaraf industri luar angkasa berwarna matte memiliki ukuran diameter 44mm dan tebal 12.65mm, diisi dengan mesin pergerakan Quartz Ronda 513 buatan swiss dan memiliki daya ketahanan air sampai dengan kedalaman 100 meter. Jam tangan ini juga dipadankan dengan tali jam kulit berwarna coklat caramel bergaya Italia yg cukup tebal dan dipercantik dengan aksen jahitan serta kait jam yg besar.

Menurut situs resmi dari Tsovet , perusahaan menawarkan “ rentang produk instrumen waktu analog yg berbeda, mengintegrasikan gaya alat industrial, alat pengukur dan instrumen aviasi , dengan komponen yg diperbesar ukurannya untuk mendapatkan sebuah gaya yg unik dan fungsional.” Geometri dari lug dan mahkota crown yg diperbesar nyata menampilkan kesan industrial dan elegan.  Selanjutnya, dapat dibilang kesederhanaan klasik tercermin di keseluruhan rancangan dari jam tangan ini.

Tampilannya yg besar dan bersih membuatnya mudah untuk dibaca dan memberikan kesan yg sangat elegan.  Tali jam terukur memiliki ketebalan 4mm dan memiliki tampilan yg gagah. Kesimpulannya, bila ditinjau dari ukuran  bobot dan kualitas, Tsovet SVT-FW44 adalah sebuah jam tangan yg luar biasa.  Kesan pertama yg akan kalian dapatkan adalah sebuah jam yg kokoh, berat dan dibangun untuk bertahan sampai akhir. Mahkota crown berjenis ulir yg dapat dikunci lebih terasa seperti sebuah pasak, dan lug nya dibuat meruncing.  Tsovet nyata dalam mengimplementasikan aspirasi mereka dalam bidang industrial.

Salah satu keunggulan dari Tsovet SVT-FW44 ini adalah kemampuan multiguna nya dalam padu padanan gaya. Desain nya memungkinkan kalian untuk memakainya di setiap kesempatan ,baik digunakan dengan setelan jas atau pakaian kantor sehari hari. Jam tangan Tsovet SVT-FW44 tersedia dalam beberapa pilihan kombinasi warna, termasuk kombinasi warna hitam dengan jarum jam biru yg sekarang sudah sangat jarang ditemui. Jam ini kami rekomendasikan bagi kalian yg menyukai gaya klasik dan multifungsi.

Kesimpulannya , Jam Tangan Tsovet SVT-FW44 memiliki nilai desain dan kualitas yg sangat mumpuni untuk dipakai sehari hari, dan dengan harga sekitar $350 atau setara dengan hampir Rp 5 juta ,kalian mendapatkan sebuah jam tangan dengan kualitas rancangan yg bernilai tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *