Jam Tangan Taktikal Militer Luminox BlackOut

Pada musim gugur tahun 2009 silam, Luminox meluncurkan Jam Tangan Taktikal Militer Luminox BlackOut. Para pemakainya tidak perlu khawatir saat berada didalam kegelapan ,karena jam tangan Luminox ini akan tetap menyala selama 25 tahun, ini berkat fitur Luminox Light Technology atau disingkat LLT, dan model jam tangan pria ini juga akan menyala dengan warna cahaya yg baru yakni biru. Walaupun jam ini memiliki tema warna hitam yg dominan dengan satu satunya bagian yg tidak hanya logonya. Luminox mengklaim bahwa jam tangan keren ini akan tetap mudah dibaca karena warna di atas warna menciptakan separasi antara dial berwarna hitam matte dan indeks penomoran hitam yg dipoles mengkilap.

Model pertama dari jam tangan seri ini adalah Luminox BlackOut SEAL yg merupakan bagian dari koleksi 3050 EVO Navy SEAL. Sasis jam tangan ini berdiamter 44mm dan memiliki tingkat ketahanan air sedalam 200 meter dan dibuat dari bahan karbon polymer yg diperkuat, panutup belakang ulir, pelindung mahkota crown  ,Kristal mineral yg ekstra keras dan dilengkapi dengan tali jam dari bahan polyurethane. Jam tangan Luminox BlackOut SEAL dijual dengan bandrol harga retail $295 atau sekitar IDR 4,000,000.

Model lainnya adalah Luminox BlackOut Stealth yg merupakan bagian dari keluarga produk EVO F117 Nighthawk. Luminox Stealth dibuat dari bahan baja anti karat berlapis PVD. Sasis jam ini berdiameter 45mm dilengkapi dengan sebuah penutup belakang ulir , mahkota crown ulir, pinggiran bezel putar dan kaca Kristal safir anti reflektif. Model ini juga memiliki tingkat ketahanan bawah air sedalam 200 meter dan dijual dengan harga eceran $850 atau setara dengan IDR 11,500,000.

Jam Tangan Taktikal Militer Luminox BlackOut adalah jam tangan yg dirancang untuk keperluan operasi militer, dimana daya tahan ,kejelasan daya baca dan perimeter lainnya menjadi sangat krusial didalam sebuah misi. Luminox terkenal sudah banyak dipakai oleh para elit militer di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *