Jam Tangan TAG Heuer Manchester United Carrera Heuer Calibre 01

Pada beberapa tahun terakhir , TAG Heuer giat mendukung berbagai liga sepak bola diseluruh dunia. Kita telah melihat merek yg dimiliki oleh grup LVMH ini telah bekerjasama dan menjadi Official Timekeeper atau rekan pencatat waktu resmi dari asosiasi sepakbola seperti LaLiga Spanyol, Bundesliga, Jerman , Liga Premier Inggris dan Asosiasi Sepakbola Super Liga China, League 1 Perancis, AFC Piala Asia, Copa Libertadores, Tim Nasional Australia Caltex, Liga Sepakbola Major Amerika , dan Manchester United, yg bisa dianggap sebagai salah satu tim terpopuler di dunia.

Kali ini TAG Heuer meluncurkan Jam Tangan TAG Heuer Manchester United Carrera Heuer Calibre 01 dari baris produk Carrera yg terinspirasi oleh hubungan dekat mereka dengan tim setan merah Manchester United. Hal pertama yg akan segera kalian lihat adalah tali jam merah terang, jarum dan jalur menit yg diambil dari desain seragam tim MU. Di bagian bezel terletak skala tachymeter yg diberi aksen Manchester United diantara jam 12 dan jam 2. Sebuah emblem MU diletakkan pada subdial detik kecil di posisi jam 9 dan logo yg sama juga dicetak di bagian penutup sasis belakang.

Kaca kristal safir kubah dilapisi oleh bahan antireflektif dikedua sisinya , menutup dial rangka skeleton yg memiliki tiga buah subdial berlapis rhodium pada posisi jam 12 untuk penjumlah 30 menit, penjumlah 12 jam di posisi jam 6 dan detik kecil di posisi jam 9 dengan detail lingkaran radial. Jendela penanggalan diletakkan pada posisi antara jam 3 dan jam 4.

Sasis baja tahan karat diberi sentuhan akhir sikat dan jarum jam serta menit dipoles dan dipotong facet untuk kejelasan daya baca yg lebih baik dan tentunya dilapisi oleh bahan Super-LumiNova berwarna merah. Marka penomoran penunjuk waktu juga dilapisi bahan rhodium dan diisi dengan bahan Super-Luminova putih.

Jam Tangan TAG Heuer Manchester United Carrera Heuer Calibre 01 dilengkapi dengan tali jam karet merah berpori dan ditawarkan dengan harga $5,750 atau setara dengan Rp 86,250,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *