Jam Tangan Tag Heuer Link

Pertama kali diperkenalkan lebih dari 20 tahun yg lalu, Jam Tangan Tag Heuer Link adalah salah satu koleksi jam TAG Heuer yg paling ikonik, dan kini TAG kembali meluncurkan koleksi baru yg dirancang ulang. Dengan berbagai gaya , mulai dari model jam Quartz / taberai 3 tangan ( jarum ) sampai model jam otomatis chronograph, TAG Heuer Link yg baru tetap menjaga warisan masa silam namun dengan estetika yg baru.

Tali jam rantai Link yg dulu terkenal kini diringkas menjadi lebih kontemporer. Tersedia dalam pilihan warna dial hitam dan perak , jam Tag Link memiliki Kristal safir melengkung yg tahan gores dengan lapisan anti reflektif di kedua sisinya untuk menigkatkan daya baca.

Jam Tangan Tag Heuer Link tersedia dalam beberapa pilihan yg dijual dengan harga mulai dari $1,890 sampai $3,900 di area penjualan Amerika dan Kanada.

Tag Heuer Link dengan mesin Quartz baterai

Tersedia dalam pilihan dial hitam dan perak dengan tarikan garis vertikal , sasis baja anti karat dengan sentuhan garis sikat dan dipoles berukuran 40mm dipercantik dengan logo monokrom TAG Heuer dan “LINK” serta “SWISS MADE” yg tertata rapi diatas dial.

Tag Heuer Link Calibre 6 Automatic

Jam tangan dua waktu ini menggunakan mesin kaliber otomatis Calibre 6 dan sebuah subdial detik berjalan pada posisi jam 6. Sasisnya berukuran 40mm ditutup menggunakan penutup belakang transparan dengan bahan safir , dan tidak lupa pinggiran bezel yg dipoles dan dinomori dengan angka  Arabik atau Romawi.

Tag Heuer Link Calibre 5 Automatic

Mesin chronograph yg tersertifikasi oleh COSC diberikan muka dial berukuran 42mm, mahkota crown ulir , tombol penekan chronograph ulir dan jendela hari dan tanggal yg melengkung diposisi jam 6. Dial dilengkapi dengan marka jam dan jarum jam facet yg dipoles menggunakan lapisan rhodium.

Tag Heuer Link Chronograph

Dibangun dengan sasis baja berukuran 43mm, mesin Quartz baterai chronograph Calibre S dilengkapi 5 buah mesin dua arah dan 230 komponen bersama dengan sebuah kalender abadi retro. Dengan mesin paten buatan TAG Heuer, tampilan dari waktu dan chronograph dimanifestasikan melalui jarum jam ,menit dan detik tengah serta chronograph seper seratus atau 1/100 detik. Dengan dial berwarna hitam atau perak, jam tangan ini mempunyai subdial di posisi jam 4:30 dan 7:30 dilengkapi dengan jarum penunjuk berlapis rhodium yg berfungsi sebagai penunjuk waktu reguler atau fungsi chronograph.

Tag Heuer Link Calibre 6 Automatic

Dengan dial perak dan tali jam rantai berwarna baja dan emas , jam tangan TAG Heuer Calibre 6 model ini mempunyai jarum jam ,menit dan detik facet yg dipoles serta dilapisi emas serta indeks marka penunjuk jam yg dipasang menggunakan tangan dan sebuah logo TAG Heuer. Dengan pinggiran bezel emas yg dipoles mengkilap bersama rajahan penomoran Arabik, jam chronograph dengan ketahanan air sedalam  40 m ini ditutup dengan penutup kaca safir dan disempurnakan oleh tali rantai dengan kait jam lipat yg dibuka dan dikunci oleh sebuah tombol penekan berbahan baja berlapis emas.

Jam Tangan TAG Heuer Link yg baru sudah tersedia di butik TAG Heuer dan toko jam tangan diseluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *