Jam Tangan TAG Heuer Carrera “Tete de Vipere” Chronograph Tourbillon Chronometer

TAG Heuer meluncurkan Jam Tangan TAG Heuer Carrera “Tete de Vipere” Chronograph Tourbillon Chronometer , arloji mewah ini adalah edisi yg diproduksi terbatas untuk menandai ulang tahunnya yg ke 55.

Mesin chronograph TAG Heuer Carrera telah menjadi yg terdepan di dalam dunia balap selama 55 tahun. Koleksi TAG Heuer Carrera mengambil nama dari balapan “Carrera Panamericana” yg pertama kali diadakan di Mexico pada tahun 1950an, kompetisi bergengsi ini kembali diadakan pada tahun 1988 sebagai ajang balap rally tahunan untuk para kolektor mobil pra 1955 dimana TAG Heuer menjadi rekan resmi pencatat waktunya.

Menjadi titik balik TAG Heuer sejak tahun 1963, TAG Heuer Carrera Chronograph telah dipakai oleh beberapa pembalap legendaris. Model ini mewarisi sejarah dan visi dari TAG Heuer didalam dunia balap. Pada saat pameran Geneva International Motor Show yg terakhir, pembuat arloji asal Swiss ini mengumumkan peluncuran kerjasama dengan Aston Martin dan Gulf Oil Internasional, laku meluncurkan model TAG Heuer Carrera dan TAG Heuer Formula 1 Aston Martin Special Edition, bersama dengan model Monaco Gulf.

Untuk merayakan ulang tahun seri Carrera, TAG Heuer kini meluncurkan model TAG Heuer Carrera “Tete de Vipere” Chronograph Tourbillon Chronometer. Model ini adalah jam tangan TAG Heuer chronograph pertama yg mengemban stempel “Tete de Vipere”, yg mana dianugrahkan oleh Besancon Observatory mewakili International Bureau of Weights and Measures ( biro pengukuran beban internasional ). Hanya sebanyak 500 buah arloji yg menerima sertifikat eksklusif ini sejak tahun 2006. TAG Heuer Carrera “Tete de Vipere” Chronograph Tourbillon Chronometer hanya akan diproduksi sebanyak 155 buah untuk merayakan ulang tahun ke 55 sejak TAG Heuer Carrera diciptakan.

Bagi TAG Heuer, mesin chronograph adalah sebuah contoh dari teknologi canggih , performa tinggi dan keahlian pembuatan yg luar biasa dari perusahaan. Menjadi tambahan yg sempurna untuk melengkapi rentang produk serta memperkaya desain dan DNA dari TAG Heuer yg merupakan inovator terdepan ( avant garde ) dunia pembuatan arloji Swiss sejak 1860.”

Melengkapi peluncuran Jam Tangan TAG Heuer Carrera “Tete de Vipere” Chronograph Tourbillon Chronometer dibandrol dengan harga jual USD 20.400 atau setara dengan IDR 306.000.000. TAG Heuer juga mempublikasikan sebuah buku edisi khusus yg diberi judul Ahead of its Time. Mengulas kembali dari berbagai koleksi arloji antik dan model model yg mendapat status legendaris, buku ini menjelaskan bagaimana pelopor TAG Heuer Carrera chronograph menjadi terkenal sebagai ikon dunia balap. Buku edisi khusus ini hanya tersedia sebanyak 4,500 cetakan dan bisa kalian dapatkan dibutik jam tangan TAG Heuer terdekat kalian atau dipesan secara online di situs resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *