Jam Tangan Sport Panerai Luminor Submersible Acciaio 44 mm

Officine Panerai memiliki sejarah panjang dalam industri jam tangan mulai dari tahun 1860an sampai koleksi jam tangan modernnya yg merujuk pada jam tangan ikonik yg dikembangkan mereka untuk Italian Navy di tahun 1930an. Namun sekarang , pembuat jam tangan buatan Swiss yg bermarkas di Florence ini dengan resmi memasuki era abad digital dengan meluncurkan jam tangan “e commerce first” mereka yg pertama yakni Jam Tangan Sport Panerai Luminor Submersible Automatic Acciaio 44mm, arloji ini dibuat terbatas sebanyak 100 buah dan hanya di jual secara online oleh butik online milik Panerai.

Jam Panerai Luminor Submersible Automatic Acciaio tersedia terbatas sebanyak 100 unit, 30 dari itu dijual secara online.

Dibuat di pabrik Panerai di Neuchael, model Luminor Submersible adalah jam tangan selam aka diver yg paling populer ,tahan air hingga kedalaman 300 meter dengan sebuah pinggiran bezel satu arah untuk menghitung waktu penyelaman. Model Panerai lainnya seperti Luminor dan Radiomir, tidak memiliki fitur seperti ini. Sasis jam ini berukuran diameter 44 mm terbuat dari bahan baja anti karat AISI 316L dan dilengkapi dengan pengunci mahkota crown paten yg mengamankan bagian crown.

Muka dial dari jam ini berwarna biru gelap, dengan marka penunjuk jam bergaya Arabik di posisi jam 12 dan jam 6 serta jarum yg diisi dengan Super LumiNova hijau untuk daya baca yg maksimum didalam kondisi gelap. Ditutup menggunakan kaca Kristal safir kubah dengan sebuah lensa pembesar diatas jendela penanggalan diposisi jam 3. Disisi lainnya terletak subdial detik berjalan diposisi jam 9 yg juga diberi aksen Super LumiNova. Mesin Panerai kaliber OP XXX menyediakan daya cadangan selama 50 jam saat diisi penuh. Satu set telinga jam yg tebal tersambung dengan tali jam berbahan karet yg didesain agar mudah ditukar ke tali jam tradisional yg termasuk dalam setiap paket penjualannya.

Jam Tangan Sport Panerai Luminor Submersible Acciaio 44 mm dengan nomor referensi PAM00731 dijual dengan harga $7,200 atau setara IDR 97,200,000. Setelah 30 unit pertama milik mereka laku secara online, sisanya dapat dipesan melalui telpon di 877-726-3724.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *