Jam Tangan Seiko Prospex Black Series

Sebagai hadiah tahun baru , Seiko meluncurkan 3 buah arloji yg masuk kedalam barisan koleksi Jam Tangan Seiko Prospex Black Series. Ketiga jam tangan diver yg bertema warna hitam akan melengkapi katalog produk Seiko yg terjangkau dan sangat populer dikalangan pecinta dan kolektor jam tangan serta para penyelam tentunya.

Jam tangan Seiko Prospex yg baru ini diisi dengan mesin mekanikal otomatis tiga jarum dan konstruksi sasis “turtle” milik Seiko yg terkenal untuk model SRPC49K1, mesin quartz chronograph bertenaga baterai dan solar untuk model SSC673P1, dan mesin solar quartz standar pada model SNE493P1.

Ketiganya ditawarkan pada rentang harga yg sangat terjangkau dan mempunyai tingkat ketahanan bawah air sedalam 200 meter. Ketiganya juga memiliki skema warna yg mirip satu sama lainnya dengan lapisan Lumibrite pada bagian indeks marka penunjuk waktu , sasis baja anti karat, kaca penutup kristal Hardlex dan tali jam silikon hitam.

Satu satunya yg bermesin otomatis adalah model SRPC49K1, menggunakan mesin Kaliber 4R36 yg terbukti handal dan banyak digunakan pada berbagai model berbasis “turtle” yg banyak digemari di seluruh dunia. Mesin ini menyediakan daya cadangan selama 41 jam. Walaupun model SRPC49K1 kemungkinan akan lebih disukai oleh kalangan pecinta jam tangan, model SRPC49K1 dan SNE493P1 yg bermesin solar ( tenaga surya ) tetap memiliki nilai tambah seperti tampilan yg menarik dan daya cadangan yg mampu bertahan selama 6 sampai 10 bulan masing masingnya. Khususnya model Seiko SNE493P1 memberikan nilai tambah yg sangat menarik dan jelas terlihat sebagai homage merujuk pada  model jam tangan diver pendahulunya.

Ketiga model dari Jam Tangan Seiko Prospex Black Series direncanakan hanya akan diproduksi dalam jumlah terbatas . Model Seiko Prospex Diver Automatic Turtle SRPC49K1 akan dijual dengan bandrol harga  $590 atau setara dengan IDR 8,000,000++ , $457 atau setara IDR 6,200,000++ untuk model Seiko Prospex Solar Diver SNE493P1, dan $495 yg setara dengan IDR 6,700,000++ untuk model Seiko Prospex Solar Diver Chronograph SSC673P1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *