Jam Tangan Romain Jerome Skylab Spider-Man

Romain Jerome bekerjasama dengan DC Comic di tahun 2014 untuk membuat arloji bertema Batman, sebuah koleksi terbatas yg terinspirasi dari karakter ksatria dark knight yg menjaga Gotham City. Sebagai produk pertama yg akan diluncurkan pada pameran SIHH Carre de Horlogers, Romain Jerome kembali berkolaborasi dengan Marvel Comics Universe untuk membuat Jam Tangan Romain Jerome Skylab Spider-Man, sebuah karya tribut untuk jagoan Marvel ikonik.

Jam tangan ini didasari oleh sasis bulat “Skylab” yg khas milik Romain Jerome , dengan 4 buah pengapit disetiap sudutnya, terbuat dari bahan baja antikarat berlapis PVD berwarna hitam dan berukuran diameter sebesar 48 mm. Dibagian tengah dari dial terbuka terletak sebuah pola berbentuk laba laba yg tidak lain merupakan simbol alter ego dari karakter Peter Parker, terbuat dari krom hitam yg bertekstur semburan pasir dan bahan lacquer merah yg diaplikasikan oleh tangan secara manual, ditopang diatas mesin skeleton oleh dua sekrup. Yg berputar menyapu simbol arachnid adalah jarum mata panah Romain Jerome yg khas, terbuat dari bahan nikel yg diberi sentuhan sikat satin dan dilapisi dengan material Super-LumiNova “emisi biru” yg terang.

Mesin mekanikal putaran manual skeleton Kaliber RJ004-M yg mentenagai Jam Tangan Romain Jerome Skylab Spider-Man dirancang dengan tiga lapisan berwarna krom hitam yg telah menjadi ciri khas dari setiap arloji buatan Romain Jerome, dengan roda penyeimbang yg dapat terlihat dari bagian depan. Mesin ini menyediakan daya cadangan operasi selama 48 jam dan berdetak pada frekuensi 28,800 vph, dan dapat kalian nikmati dari bagian sasis belakangnya terbuat dari kaca kristal safir transparan yg diapit oleh kerangka PVD hitam, dibawah pola jaring laba laba yg menghiasi permukaan kristal safir. Bagian sasis dilengkapi dengan kepala crown ulir yg membantu tingkat ketahanan bawah air sedalam 30 meter, dan tali jam karet berwarna hitam saling terhubung kelengan pemakai melalui sebuah kait lipat hitam berlapis PVD. Terbatas hanya sebanyak 75 buah, Romain Jerome Skylab Spider-Man ditawarkan pada harga eceran $19,500 atau sekitar Rp 292.500.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *