Jam Tangan Raymond Weil Maestro Skeleton

Pada dasarnya sebuah jam tangan skeleton biasanya menjadi salah satu arloji yg wajib dimiliki untuk masuk ke dalam dunia horologi , tidak hanya karena jam tangan jenis ini memiliki mesin mekanikal otomatis didalamnya, namun juga mempunyai estetika yg menampilkan semua elemen pergerakan dari mesin itu sendiri. Ini adalah proses yg rumit dan memakan banyak waktu serta seringkali menjadi mahal dalam tahapan produksi . Jadi jika kalian menginginkan sebuah arloji skeleton buatan Swiss dengan harga dibawah $2,000, Jam Tangan Raymond Weil Maestro Skeleton layak untuk kalian pertimbangkan untuk masuk kedalam koleksi kalian.

Raymond Weil Maestro Skeleton adalah model pertama yg masuk dalam koleksi seri Maestro milik RW. Sasisnya sendiri terbuat dari bahan baja anti karat dan memiliki diameter 39.5 mm , dengan sebuah dial galvanis berwarna keperakan yg diisi dengan marka penunjuk jam berwarna biru ,kerangka terbuka dibagian sisi muka depan menampilkan jeroan mesin mekanikal otomatis Kaliber RW4215 buatan Sellita yg sama dengan model Freelancer Skeleton yg diperkenalkan tahun lalu, didukung oleh 26 buah permata rubi dan menyediakan daya cadangan selama 38 jam ketika terisi penuh.

Dibawah kaca kristal safir yg menutup muka dial terletak jarum jam berwarna biru berbentuk baton yg berputar mengelilingi dial , elemen mesin yg dapat terlihat terdiri dari roda penyeimbang dan per barel yg terbuka. Dibagian belakang sasis transparan dari kaca kristal safir ,kalian dapat menemukan sebuah rotor yg didekorasi dengan logo Raymond Weil. Monogram “RW” juga dapat kalian temui pada kepala crown disisi samping sasis setebal 9.2 mm yg memiliki daya ketahanan air sedalam 50 meter.

Jam Tangan Raymond Weil Maestro Skeleton dilengkapi dengan sebuah tali jam kulitatau tali jam rantai, kedua tali ini dilengkapi dengan kait lipat “RW” dengan sistem pengaman penekan ganda. Arloji ini dijual dengan harga $1,950 atau setara dengan IDR 26.000.000 untuk versi tali kulit dan $1,995 atau setara IDR 27.000.000 untuk versi tali rantai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *