Jam Tangan Pria Richard Mille Aerodyne Tourbillon

Jam Tangan Pria Richard Mille Aerodyne Tourbillon dibangun dengan bahan Orthorhombic titanium aluminides yg merupakan bahan alloy baru yg dikembangkan dari bahan dasar titanium aluminides, yg terdiri dari struktur crystalline molecular yg spesifik dalam fase orthorhombic dari Ti2AlNb. Bahan ini digunakan dalam pola geometri sarang lebah yg awal mulanya diteliti oleh NASA sebagai aplikasi material inti dari bagian sayap pesawat supersonik, dimana tingkat resistansi suhu dan torsi yg ekstrem menjadi sangat penting.

Bahan alloy didalam bentuk sarang lebah ini memiliki tingkat kekakuan yg tiada duanya dalam hal koefisiensi ekspansi suhu termal dan resistansi torsi. Bentuk asli dari pelat dasar dari jam tangan keren ini dapat terlihat dari cekukan dial bagian samping yg berbentuk V dari sebuah sayap pesawat dimana ujung sayap diposisikan sedikit lebih tinggi dari badan tengah dari pesawat terbang itu sendiri. Barel daya utama dan mekanisme tourbillon diletakkan di tengah dari struktur yg aerodinamis ini, diseimbangkan oleh 4 tangan penghubung yg ringan di kedua sisinya. Richard Mille membangun jam tangan ini layaknya sebuah pesawat terbang supersonik.

Richard Mille juga turut memperkenalkan model jam tangan RM 023 Automatic yg mengisi jajaran produk antara model RM007 dan RM010. Menurut Mille, jam tangan mewah ini dirancang untuk pria dan wanita. Rotor putar pengisi daya ditawarkan dalam beberapa variasi geometri dan dapat dosesuaikan dengan tingkat aktifitas pemesan sebelum keluar dari pabrik. Bagian pemberat di sekeliling rotor dibuat dari bahan tungsten bercampur kobalt khusus, dan poros rotor dibuat dari keramik sintetis. Sistem barel ganda menyeimbangkan variasi aliran daya ke mesin yg menghasilkan penunjukan waktu yg lebih akurat. Mesin didalamnya diisolasi terpisah dari sasis melalui dudukan sasis dari karet. Roda penyeimbang dilindungi oleh Incabloc dibagian atas dan bawah.

Jam Tangan Pria Richard Mille Aerodyne Tourbillon dibandrol dengan harga jual kira kira $425,000 atau setara dengan Rp 5,737,500,000 ( IDR 5,7 Milyar ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *