Jam Tangan Pria Omega Seamaster 300M Commander

Ketika Pierce Brosnan memakai jam tangan Omega Seamaster di film James Bond  Goldeneye di tahun 1995, Omega selalu menjadi merek jam tangan pilihan untuk karakter James Bond. Setelah diluncurkannya sebuah edisi spesial untuk James Bond di film Spectre yg terakhir dua tahun lalu, Omega kini meluncurkan koleksi terbatas dari Jam Tangan Pria Omega Seamaster 300M Commander.

Jika kalian adalah penggemar berat dari sosok James Bond, mungkin kalian tau kalau sebelum menjadi agen rahasia 007 ,James Bond adalah komandan dari pasukan British Royal Navy. Jam tangan terbaru ini didedikasikan untuk jabatannya sebagai komandan. Dirancang dengan kombinasi warna yg sesuai dengan ciri khas bendera Inggris , dial keramik berwarna putih diisi dengan jarum jam dan menit berwarna biru bergaya skeleton dan jarum detik berwarna merah, yg dipertegas oleh sebuah logo “007”. Nomor 7 pada jendela penanggalan juga diberi warna merah , sementara penomoran lainnya diberi warna biru. Warna merah dan biru juga digunakan pada bagian pinggiran bezel putar. Jam tangan Omega James Bond ini dilengkapi dengan tali jam NATO atau sebuah tali jam rantai.

Sasis nya terbuat dari bahan baja dan berdiameter 41 mm , diisi dengan mesin jam mekanikal otomatis Omega Kaliber 2507 yg menjalankan semua fungsi dari penunjukkan waktu yg terdapat pada jam ini. Mesin jam ini dirancang khusus dengan bagian rotor yg diberi logo 007 dan tiga buah garis berwarna emas yg dapat dilihat melalui penutup belakang safir transparan. Menurut Omega, tiga garis emas terinspirasi dari lencana jabatan komandan pasukan.

Omega akan memproduksi Jam Tangan Pria Omega Seamaster 300M Commander dengan bahan baja antikarat sebanyak 7,007 buah dan ditawarkan dengan harga bandrol resmi $5,000 atau setara dengan IDR 67,500,000. Omega juga akan membuat tujuh buah dengan sasis emas kuning 18K yg dihargai CHF 28,000 atau setara dengan Rp 392,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *