Jam Tangan Pria IWC Pilot Worldtimer

Bagi kalian yg sering melakukan penerbangan melewati beberapa zona waktu dunia , baik itu pilot atau pengusaha. Penting untuk mengetahui waktu di rumah , destinasi tujuan dan mungkin waktu di tempat lainnya. Untuk keperluan ini , IWC Schaffhausen memperkenalkan Jam Tangan Pria IWC Pilot Worldtimer dengan nomor Ref. 326201 yg menggunakan tambahan cincin 24 jam untuk menunjukkan waktu lokal dan ke 24 zona waktu secara bersamaan, mengganti tampilan jendela semi bulat yg ada pada pendahulunya IWC Pilot UTC, yg hanya menunjukkan satu waktu zona tambahan. Cincin ini lalu dibagi menjadi bagian hitam dan putih yg memudahkan kalian untuk mengetahui bagian dunia mana yg sedang siang dan sudah malam , dan dapat diatur menggunakan mahkota crown. Nama 23 kota besar didunia merepresentasikan zona waktu global mengelilingi cincin 24 jam. Indikator lainnya untuk UTC atau GMT serta Date Line untuk penanggalan Internasional di beri kode warna merah.

Waktu lokal diindikasikan pada dial utama , bersama dengan jendela tri tanggal yg mewarisi desain altimeter sebuah kokpit pesawat. Berkat sinkronisasi pergerakan tanggal maju dan mundur , dengan jarum jam lompat , pengguna akan dapat dengan mudah mereset waktu lokal ke lokasi yg sekarang. Jam tangan ini digerakkan oleh mesin IWC Kaliber 30750 dengan 31 buah permata yg berjalan pada frekuensi 28,800 vph (4 Hz) dan menyediakan daya cadangan selama 42 jam . Mesin jam tetap berjalan pada saat diubah dan tidak mempengaruhi pengaturan zona waktu kedua di cincin 24 jam.

Jam Tangan Pria IWC Worldtimer pada dasarnya masih sebuah jam tangan pilot IWC , dengan indeks mata panah di posisi jam 12 , penomoran Arabik putih diatas dial berwarna hitam matte dan jarum yg dilapisi  Super LumiNova, sebagai tambahan untuk jendela tri tanggal dengan penunjuk berwarna merah. Sasis baja anti karat dengan sentuhan sikat berukuran diameter 45 mm dan tahan air sedalam 60 meter. Sama seperti jam pilot buatan IWC lainnya , jam ini juga diberi sebuah sasis dalam dari material besi ringan yg melindungi mesin jam dari bidang magnetik. IWC Pilot Worldtimer dilengkapi dengan tali jam kulit buaya berwarna hitam dengan sebuah kaitan lipat dari baja . Jam ini ditawarkan dengan bandrol harga $9,650 atau setara dengan IDR 130,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *