Jam Tangan Pria Graham Chronofighter Oversize Prodive

Graham dikenal dengan tombol aktivasi mekanisme chronograph yg dibuat membesar. Jam Tangan Pria Graham Chronofighter Oversize Prodive berukuran 45 mm membawa Graham menjadi ahlinya area bawah laut. Baris produk yg baru dilengkapi dengan mesin chronograph pertama yg terbukti dapat beroperasi dengan baik pada kedalaman 2,000 kaki. Kebanyakan mesin jam tangan chronograph tidak digunakan dibawah air karena tombol penekan tidak kedap air , sedangkan tombol penekan di jam milik Graham ini kedap.

Tombol aktivasi chronograph paten milik Graham ada di bagian kiri dari sasis jam , sama seperti yg ada pada model Chronofighter lainnya. Tombol ini adalah satu satunya kontrol yg berfungsi untuk memulai,menghentikan dan mengatur ulang fungsi chronograph. Ukurannya yg besar memudahkan penggunaan fitur chronograph ketika memakai sarung tangan selam.

Pinggiran bezel putar satu arah dirancang untuk menyediakan cengkraman yg mantap dan tali jam karet dengan kait lipat dilengkapi dengan perpanjangan. Muka dial memiliki indikasi luminescent dalam paduan dua warna untuk mempertegas daya baca. Graham mengklaim dalam kondisi gelap, jam ini jelas terbaca dari jarak 25 cm atau sekitar 10 inci. Graham Prodive juga dilengkapi dengan sebuah katup helium dan sebuah mahkota crown dengan sebuah sistem penguncian otomatis.

Versi Prodive ini akan diproduksi terbatas sebanyak 200 buah dan dihargai $15,750 atau setara dengan IDR 212,600,000 , sedangkan versi Prodive biasa juga tersedia dengan bandrol harga $13,400 atau IDR 180,000,000.

Karakteristik teknikal dari Jam Tangan Pria Graham Chronofighter Oversize Prodive ini terdiri dari mesin jam otomatis chronograph Graham Kaliber G1734 dengan penekan mono yg berdetak pada kecepatan 28,800 vph atau 4Hz , peredam kejut Incabloc , 25 buah permata dan daya cadangan selama 48 jam. Fungsi yg disediakan oleh jam ini adalah penunjukan jam , menit dan detik , penghitung chronograph 30 menit , jendela tanggal di posisi jam 9 dan katup helium otomatis PVD hitam. Sasis jam tangan keren ini terbuat dari bahan baja anti karat berdiameter 45 mm dengan satu buah tombol penekan chronograph PVD di bagian kiri atas , mahkota crown berjenis ulir yg dilapisi karet , sistem penguncian otomatis dan cincin pengaman berwarna merah , pinggiran bezel putar satu arah berbahan baja dengan PVD 120 posisi untuk menghitung waktu dekompresi , tahan air sampai kedalaman 600 meter , kaca Kristal safir kubah dengan lapisan no reflektif di kedua sisinya dan penutup belakang dari bahan baja solid dengan ilustrasi cetakan hiu serta nomor seri. Yg terakhir adalah tali jam karet berwarna kuning dengan kait jam baja yg dapat diperpanjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *