Jam Tangan Pria Bremont Solo

Bremont meluncurkan koleksi Jam Tangan Pria Bremont Solo , barisan koleksi jam tangan terbaru ini terinspirasi oleh jam tangan pilot pada periode tahun 1940an. Tahun ini , baris produk ini diperluas dengan penambahan model dengan dial berwarna putih, yg mana melengkapi model dengan dial berwarna hitam dan versi sasis dengan diameter 37 mm yg lebih kecil.

Sama seperti pendahulunya , jam tangan pilot Bremont Solo dengan dial putih memiliki sasis baja 43 mm tiga bagian , yg didesain disebut dengan “Trip Tick” oleh Bremont dan digerakkan oleh mesin jam ETA 2836 yg telah dimodifikasi dan dinamai BE-36AE. Mesin jam tangan ini telah disertifikasi chronometer. Sasis diperkuat dengan proses pengerasan khusus oleh Bremont di Inggris yg menjadikan tingkat kekerasannya 2,000 Vicker, dan membuatnya 7 kali lebih tahan terhadap goresan dibanding dengan bahan baja bertaraf jam normal.

Jam tangan lainnya yg disebut dengan Bremont Solo 37, adalah jam tangan paling kecil yg pernah diproduksi oleh Bremont , dan perusahaan membuat model ini untuk jam tangan wanita. Sama seperti model yg lebih besar , Bremont Solo 37 memiliki sebuah mesin jam mekanikal otomatis chronometer dan sasis “Trip-Tick” , tersedia dalam berbagai pilihan sentuhan akhir. Bremont Solo 37 tersedia dengan dial berwarna putih dan salah satu dari pilihan pinggiran bezel baja atau emas rose gold 18k. Dial putih tersedia dengan variasi marka indeks penunjuk jam berwarna perak atau rose gold. Ada juga versi dial berwarna hitam dengan indeks putih. Semua jam tangan didalam koleksi Bremont Solo mempunyai kaca Kristal safir kubah dengan 9 lapis non reflektif yg diperkeras di setiap sisinya dan penutup belakang transparan safir. Semuanya memiliki tingkat ketahanan air sedalam 100 meter.

Jam Tangan Pria Bremont Solo dipasarkan dengan badrol harga $4,100 atau setara dengan Rp 55,350,000 , sedangkan versi jam tangan wanita Bremont Solo 37 berkisar dari $3,950 sampai $5,450 atau setara dengan IDR 53 jutaan sampai IDR 73 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *