Jam Tangan Pria Breitling Superocean Ironman Limited Edition

Breitling telah bekerjasama dengan banyak merek dari berbagai industri dan institusi seperti Norton Motorcycles, Ocean Conservancy dan Bentley Motors untuk membuat arloji edisi khusus. Kolaborasi terbaru merek pembuat arloji asal Swiss ini adalah bersama dengan acara olahraga Ironman Triathlon, yakni Jam Tangan Pria Breitling Superocean Ironman Limited Edition.

Breitling Superocean 44 Automatic Ironman Limited Edition dibangun dan dirancang berdasarkan gaya “ocean pilot” dari seri Superocean 44 Special, yg mana mengkombinasikan elemen DNA arloji bergaya aviasi klasik. Sasis baja berdiameter 44-mm dilengkapi dengan sebuah cincin bezel putar satu arah yg terbuat dari bahan keramik tahan gores. Muka dial hitam ditandai dengan logo Ironman berwarna merah putih di posisi jam 3. Badan sasis dilengkapi dengan sebuah kepala crown ulir pengunci dengan karet gasket ganda, yg mana menjamin daya ketahanan bawah air wjam tangan ini hingga 1,000 meter atau 3,300 kaki.

Muka dial diberi marka penomoran jam yg ekstra besar dan dilapisi dengan bahan Super-LumiNova, bersama marka segitiga terbalik diposisi jam 12 dibagian bezel dengan skala waktu penyelaman. Penunjukan waktu ditangani oleh jarum jarum jam menit dan detik berbentuk baton dengan ujungnya yg berbentuk mata panah berwarna merah dnegan lapisan luminescent yg senada dengan warna dari Ironman dan tali karet merahnya, dalam balutan gaya Breitling “Diver Pro III”. Jendela penanggalan diletakkan di posisi jam 3. Kaca kristal safir kubah yg menutup dial diberi lapisan antikilau dikedua permukaannya.

Mesin yg berdetak dibalik penutup sasis belakang solid yg diukir dengan logo Ironman dan penomoran serial yg terbatas hanya sebanyak 300 buah adalah mesin mekanikal otomatis Breitling Kaliber 17, yg memakai mesin ETA 2824-2 sebagai dasarnya. Sama seperti semua mesin kaliber buatan Breitling, mesin ini telah mengantongi sertifikasi COSC sebagai sebuah chronometer. Didukung oleh 25 buah permata, beroperasi pada kecepatan frekuensi 28,800 vph, dan menampung daya cadangan sampai dengan 42 jam.

Jam Tangan Pria Breitling Superocean Ironman Limited Edition ditawarkan pada harga $3,950 atau setara dengan Rp 59.250.000 , dan rencananya hanya akan dijual secara eksklusif di toko arloji online ,butik jam tangan resmi Breitling dan pada saat kejuaraan Ironman 70.3 World Championship di Nice dan ajang Ironman World Championship di Kailua-Kona berlangsung.

One Comment on “Jam Tangan Pria Breitling Superocean Ironman Limited Edition”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *