Jam Tangan Pria Breitling Chronoliner dan Chronomat 44

Breitling meluncurkan satu pasang jam tangan sport terbaru yakni Jam Tangan Pria Breitling Chronoliner dan Chronomat 44 , masing masingnya hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 100 buah dan tersedia eksklusif di butik Breitling di seluruh dunia. Kedua jam tangan keren ini terinspirasi oleh industri penerbangan dibangun dengan serius.

Jam Breitling Chronoliner B04 adalah iterasi terbaru dari Breitling “jam kapten penerbangan,” dan sebagai kelanjutan dari versi Blacksteel yg diperkenalkan tahun lalu. Jam tangan ini memiliki tema warna biru yg mencolok,dan untuk pertama kalinya didalam koleksi Chronoliner , mesin pergerakam jam Kaliber B04 buatan Breitling yg tersertifikasi oleh COSC chronometer, yg menggerakkan semua fungsi penunjuk waktu dan fitur pilot lainnya , termasuk fungsi chronograph ¼ detik untuk mengukur waktu penerbangan dan tampilan tri zona waktu untuk menampilkan beberapa status zona waktu selagi terbang. Model terdahulunya diisi oleh mesin Breitling Kaliber 24 yg didasari oleh ETA Valjoux 7750. Zona waktu kedua diindikasikan oleh jarum dengan ujung berwarna merah pada sebuah skala 24 jam disekitar dial berwarna biru, sementara zona ketiga juga dengan indikator 24 jam yg dapat dibaca melalui pinggiran bezel putar dua arah yg juga berwarna biru dengan makr berwarna perak. Penghitung chronograph pada posisi jam 3 dan jam 6, detik berjalan pada posisi jam 9 , dan jendela penanggalan pada possisi jam 4:30. Sasis jam ini dibuat dari bahan baja dan memiliki ukuran diameter 46 mm dan dibekali dengan ketahanan air sampai kedalaman 100 meter, terdapat sebuah ukiran bergaya cvintage dengan rajahan tulisan “Special Delivery”, dan dilengkapi dengan tali jam karet berwarna biru yg mengingatkan kita pada tali jam rantai milik Breitling Aero Classic. Jam ini dibandrol dengan harga $9,150 atau setara dengan IDR 123.500.000.

Jam tangan terbaru lainnya adalah edisi butik dari model Breitling Chronomat. Jam ini memiliki sasis baja  berdiameter 44 mm yg memiliki daya ketahanan air sampai kedalaman 500 meter dan ditenagai oleh mesin jam Breitling Kaliber B01 bersertifikasi COSC , dengan sebuah fungsi chronograph terintegrasi dan daya cadangan selama 70 jam. Ciri khas dari jam ini adalah dial berwarna biru kontras yg terbuat dari mutiara asal Vietnam , dan sama seperti model Breitling Chronoliner , penutup sasis belakang yg diukir dengan gambar cewek dengan tulisan “Special Delivery” dan nomor edisi dari 1 sampai 100. Mahkota crown dan tombol penekan chronograph dapat dikunci dengan cara diputar kedalam untuk keamanan pemakaian , denah muka dial tricompax memiliki subdial untuk fungsi chronograph pada posisi jam 3 dan jam 6, detik berjalan pada posisi jam 9 dan jendela penanggalan pada posisi jam 4:30. Sebuah tali jam kulit berwarna biru menyempurnakan dial berwarna biru langit. Jam Breitling Chronomat 44 Edisi Butik dijual dengan harga $9,090 Atau setara dengan IDR 122.700.000.

Jam Tangan Pria Breitling Chronoliner dan Chronomat 44 cocok untuk kalian yg suka tampil beda dan hobi mengoleksi jam tangan. Tentunya jika kalian menaruh kecintaan yg besar akan sebuah karya seni horology yg eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *