Jam Tangan Pria Breguet Tradition 7047BR Tourbillon Fusee Rose Gold

Di ajang pameran Baselworld, Breguet memperkenalkan produk terbaru yg masuk kedalam jajaran koleksi emblematik “Tradition”, itu adalah Jam Tangan Pria Breguet Tradition 7047BR Tourbillon Fusee Rose Gold. Jam tangan Grande Complication ini diisi dengan fitur fitur seperti sebuah tourbillon, fusee dan rantai transmisi serta sebuah per penyeimbang Breguet dari material silikon, jam yg baru ini akan bergabung bersama model berwarna kuning keemasan dan platinum.

Terinspirasi oleh jam legendaris yg dibuat oleh Abraham Louis Breguet, jam yg baru ini memiliki sebuah mekanisme tourbillon dan sebuah fusee dan rantai transmisi yg terletak pada bagian atas pelat utama. Desain pahatan dari tampilan dial menampilkan efek kontras dan timbul dari beberapa komponen didalamnya. Breguet mempunyai empat hak patem untuk sistem yg digunakan pada jam tangan ini.

Di tahun 2006, Breguet meluncurkan jam tangan pertama mereka yg menggunakan per penyeimbang dan komponen escapement berbahan silikon. Per penyeimbang silikon dibuat menggunakan sebuah terminal cekung yg ditinggikan , yg lalu dikenal dengan nama “Breguet overcoil”. Edisi jam tangan Breguet Tradition 7047PT rose gold juga menggunakan per penyeimbang silikon ini dengan lapisan galvanic hitam dan dial emas 18 karat.

Karekteristik teknikal dari jam Breguet Tradition 7047BR Tourbillon Fusee Rose Gold terdiri dari sasis emas mawar 18k berukuran 41mm dengan penutup belakang kaca Kristal safir.Kuping lug membuat  yg dilas menyatu dengan sasis , pipa per tali yg diamankan oleh sekrup dan tali jam kulit buaya. Tingkat ketahanan air jam ini tercatat pada angka 30 meter. Bagian dial emas 18k berwarna hitam dengan pusat garis tengah di posisi jam 7 di beri penomoran Romawi. Mekanisme tourbillon per 60 detik di posisi jam 1 dan penunjukan waktu di sediakan oleh jarum jam baja poles “moon-tip” khas dari Breguet.

Jam Tangan Pria Breguet Tradition 7047BR Tourbillon Fusee Rose Gold menggunakan mesin Kaliber. 569 dengan mekanisme pergerakan tourbillon dan lapisan anthracite yg didukung oleh 16 ligne, 43 buah permata dan menyediakan daya cadangan selama 50 jam dengan indikasi sisa daya cadangan di bagian drum barel. Fusee dan rantai transmisi ditambahkan untuk menjamin putaran konstan dari semua pergerakan didalam jam. Dudukan tourbillon dari bahan titanium , penyeimbang titanium dengan empat sekrup pengatur dan per penyeimbang berbahan silikon yg berjalan pada frekuensi 2.5 Hz disesuaikan dalam enam posisi. Jam tangan Breguet model ini dipakai oleh aktor Ben Affleck di dalam film Batman vs Superman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *