Jam Tangan Pria Blancpain Villeret

Pada pembukaan ameran jam tangan Baselworld di kota Basel, Swiss, Blancpain meluncurkan Jam Tangan Pria Blancpain Villeret yg dilengkapi fitur dial flinque lacquered yg dibuat menggunakan beberapa lapisan pernis lacquer biru tembus cahaya yg memberikan efek visual yg dalam.

Didalam sasis berdiameter 40 mm dari emas putih, terdapat mesin jam ultra ramping Kaliber 7663Q buatan Blancpain , yg dibangun dari 244 bagian dan 34 buah permata dan memiliki daya cadangan selama 3 hari. Mesin jam tangan yg baru ini menggerakkan jarum jam dan menit dan tentunya penunjuk hari berbentuk serpentine yg terpasang ditengah. Detik berjalan diletakkan pada sebuah tampilan retrograde diposisi jam 6. Tombol koreksi tanggal terletak pada posisi jam 5 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tanggal dengan cepat. Jam ini dibekali penutup transparan yg menampilkan pergerakan mesin , terutama rotor bergaya guilloche artistik yg menjadi ciri khas dari koleksi jam Blancpain Villeret.

Tingkat ketahanan air jam tercatat sedalam 30 meter dan dilengkapi dengan tali jam kulit buaya berwarna biru yg senda dengan warna dial dan garis alzavel serta sebuah kaitan jepit.

Blancpain Villeret mencerminkan koleksi jam tangan klasik yg didasari oleh tradisi dan estetika yg khas. Kemurnian desain garis , kejelasan tampilan dial dan kerampingan sasis dengan cincin lingkar luar ganda mengekspresikan nilai nilai utama yg elegan.

Blancpain secara konstan menginterpretasikan koleksi jam ini dengan sebuah muka bergaya kontemporer yg mengedepankan estetika emblematik. Sejalan dengan tradisinya, model jam tangan yg baru ini menegaskan kembali keterikatan Blancpain dengan nilai nilai horologi otentik yg terlihat padabagian dial enamel grand feu dan jarum serpentine biru yg ada pada tampilan kalender.

Jam Tangan Pria Blancpain Villeret memanfaatkan hasil riset pengembangan Blancpain di bagian pembuatan mesin. Tombol koreksi dibawah kuping lug , kalender dan mekanisme fase bulan, daya cadangan yg luar biasa dan semua kemungkinan yg dapat diaplikasikan untuk membuat sebuah karya yg terbaik seperti Carrousel Phases de Lune atau Calendrier Chinois Traditionnel yg unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *