Jam Tangan Oris GMT Rega Limited Edition

Pada tahun 2016, Rega yg merupakan penyedia layanan penyelamatan udara nonprofit yg berbasis di Swiss ,berhasil menyelamatkan 869 orang dari bencana longsor. Tahun ini , dalam rangka mendukung organisasi ini , Oris telah bekerjasama dengan mereka untuk merilis sebuah arloji edisi terbatas dengan nama Jam Tangan Oris GMT Rega Limited Edition, yg didasari oleh model Big Crown ProPilot GMT yg populer dikalangan pecinta dan kolektor arloji.

Berbeda dengan Oris GMT , model Rega LE memiliki sebuah indikator zona waktu kedua yg dapat dibaca melalui sebuah jarum sentral 24 jam dengan ujung berwarna merah. Sasis berdiameter 45 mm milik jam ini ditenagai oleh mesin mekanikal otomatis Oris Kaliber 748 yg didasari oleh mesin Sellita 220-1, yg mana dapat kalian temukan di model ProPilot GMT yg sebelumnya. Sasis ini dilapisi oleh PVD berwarna gunmetal abu abu yg dipilih untuk mencegah silau dari area kokpit pesawat dan dibekali kepala crown yg diperbesar sesuai dengan namanya Big Crown, crown ini lalu memberikan akses pengaturan untuk fitur penyesuaian waktu ,tanggal dan zona waktu kedua. Kalian dapat melihat logo Rega disamping jendela penanggalan di posisi jam 3. Penomoran Arabik, jarum dan marka penunjuk jam kesemuanya diisi dnegan bahan Super-LumiNova yg menyala didalam keadaan gelap.

Rega pertama kali didirikan pada tahun 1952 dan dibiayai penuh oleh sumbangan donasi dari 3 juta lebih donatur. Tahun lalu, helikopter dan pesawat jet ambulans telah menjalankan lebih dari 15,000 misi penyelamatan. Jam Tangan Oris GMT Rega Limited Edition hanya akan dibuat sebanyak 2,000 buah dan dijual dengan bandrol harga $2,650 atau setara dengan IDR 36.000.000.

One Comment on “Jam Tangan Oris GMT Rega Limited Edition”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *