Jam Tangan Omega Speedmaster Racing Master Chronometer

Omega sepanjang tahun ini merayakan ulang tahun dari yg ke 60 dari model Speedmaster, yg dimulai sejak pameran Baselworld 2017 ,berlanjut sampai pameran WatchTime New York minggu depan , dimana Omega akan memamerkan produk produk arloji unggulan mereka termasuk model baru untuk tahun ini dan Jam Tangan Omega Speedmaster Racing Master Chronometer.

Omega Speedmaster Racing Master Chronometer adalah model Speedmaster terbaru yg sesuai dengan kriteria sertifikasi Master Chronometer milik Omega , subyek sertifikasinya sendiri terdiri dari pengujian ptingkat kepresisian baterai , performa dan ketahanan magnetik yg pertama kali dilakukan pada model Globemaster di tahun 2015. Jam ini juga mewarisi tampilan vintage, trek menit bergaya otomotif yg pertama kali muncul pada model Speedmaster tahun 1968. ( setahun setelah Omega Speedmaster menemani astronot melakukan pendaratan pertamanya di bulan , warisan desain balap dari jam ini lalu mendapat identitas barunya sebagai “Moonwatch.”) Jam tangan ini memiliki dial berwarna hitam matte dan sasis baja antikarat berukuran 44.25 mm yg sedikit lebih tipis dibanding model sebelumnya karena kristal safir yg baru.

Diatas dialnya terdapat indeks penunjuk jam emas putih 18k berbentuk mata panah berwarna jingga yg diisi dengan bahan Super-LumiNova putih dan subdial yg sedikit membesar (penghitung jam dan menit chronograph pada posisi jam 3 dan pengukur detik pada posisi jam 9 ) untuk daya baca yg lebih baik. Cincin bezel berbahan keramik yg dipoles juga menggunakan material Liquidmetal, untuk skala tachymeter dan juga tulisan berwarna jingga yg sepadan dengan warna dari jarum jam dan meit serta ujung dari jarum detik sentral. Tali jam kulit berwarna hitam turut melengkapi skema desain warna dari arloji ini, dengan sebuah lapisan karet berwarna jingga yg terlihat lewat perforasi mikro, dicapai melalui sebuah alat penggiling pada permukaan eksterior luarnya. Tampilan perforasi ini adalah ciri khas lainnya dari gaya balapan dalam darah Speedmaster dan juga berfungsi sebagai pori pori udara bagi kulit pemakainya. Mesin yg mentenagainya adalah Omega Co-Axial Master Chronometer Kaliber 9900.

Jam Tangan Omega Speedmaster Racing Master Chronometer ditawarkan dengan bandrol harga CHF 7.900 atau setara dengan Rp 110.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *