Jam Tangan Omega Seamaster Diver 300M JAMES BOND Limited Edition

Dalam rangka memperingati ulang tahunnya yg ke 50 dari film James Bond On Her Majesty’s Secret Service tahun 1969, Omega merilis sebuah edisi terbaru dari koleksi seri Seamaster Diver 300M yakni Jam Tangan Omega Seamaster Diver 300M JAMES BOND Limited Edition. Jam tangan keren ini merupakan hasil kolaborasi terbaru antara franchise Bond dengan Omega, sejak arloji buatan Omega pertama kali terlihat di film GoldenEye pada tahun 1995an.

Dari segi fungsionalitas, edisi baru ini identik dengan model model sebelumnya dalam keluarga lini produk Seamaster Diver 300M. Menggunakan sasis baja berdiameter 42mm yg tahan air hingga kedalaman 300 meter , dengan sebuah atup helium diposisi jam 10 , pelindung kepala crown melengkung dan sebuah penutup sasis belakang solid yg melindungi bagian mesin Omega Kaliber 8800. Mesin mekanikal otomatis Co-Axial Master Chronometer mampu menampung daya cadangan operasi selama 55 jam dan tahan terhadap bidang magnetik sampai 15,000 gauss. Cincin bezel putar satu arah yg mengelilingi muka dial dibangun dari bahan keramik hitam, dengan skala waktu penyelaman yg ditandai menggunakan bahan enamel putih. Dibagian sisi samping sasis , ada juga sebuah pelat emas 18k yg disekrup ke badan sasis, ukiran X/7,007 menandai penomoran produksi dari setiap unit yg dibuat terbatas sebanyak 7,007 buah.

Jam tangan mewah ini diisi dengan berbagai fitur fitur yg mengacu pada sosok James Bond pada dial keramik hitam berlapis PVD. Yg paling menarik adalah indes marka jam 12 yg terinspirasi dari lambang keluarga Bond, dan hari ketujuh dari sistem penanggalan menggunakan angka font yg sama dengan logo “007”. Yg paling menonjol adalah motif lubang proyektil peluru berukuran 9-mm yg ada ditengah tengah dial, dengan sentuhan sikat memutar. Fitur terakhir adalah angka “50” tersembunyi yg dicetak pada marka jam 10 dan terlihat dalam kondisi gelap lewat bahan Super-LumiNova.

Jam Tangan Omega Seamaster Diver 300M JAMES BOND Limited Edition belum tersedia saat ini , kalian dapat memesan secara khusus lewat toko jam tangan atau butik arloji Omega resmi yg ditunjuk.

One Comment on “Jam Tangan Omega Seamaster Diver 300M JAMES BOND Limited Edition”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *