Jam Tangan Nomos Club Automat Datum Signalblau

Jam Tangan Nomos Club Automat Datum Signalblau adalah arloji dengan diameter sasis 41.5 mm yg proporsional, model Club menampilkan waktu dan penanggalan dan menyala didalam gelap berkat bahan Super-LumiNova. Selain itu , jam tangan ini tahan air hingga kedalaman 200 meter membuatnya cocok untuk semua jenis olahraga air. Dan diwarnai dengan warna terbaru NOMOS yakni biru siren.

Didalamnya terdapat salah satu dari sepuluh mesin jam buatan NOMOS yakni kaliber DUW 5101. Mesin ini dibuat di Glashutte, Jerman , mesin otomatis ini memiliki kualitas putaran yg luar biasa. DUW merupakan singkatan dari “Deutsche Uhrenwerke,” sebuah mandat referensi untuk NOMOS sebagai produsen mesin jam independen . Sejak tahun 2014, mandat ini termasuk sistem pengayun NOMOS yg juga ikut ambil bagian dibawah model Club berwarna biru siren ini.

Nomos Club Automat Datum Signalblau adalah salah satu dari 16 model arloji dalam seri NOMOS Aqua. Kokoh, multiguna dan cukup cerdas untuk dipadankan dengans etelan jas , jam tangan mekanikal ini juga tahan air higga 200 meter. Selalu siap untuk menjelajah , dilengkapi dengan tali jam tekstil jahit yg cepat kering dan nyaman dipakai. Tersedia dalam beberapa pilihan warna dan ukuran mulai dari biru siren terang dan merah sampai putih klasik dan biru atlantik yg dalam , ukurannya mulai dari 36-mm yg cocok untuk kedua jenis gender sampai yg berdiameter 41.5 mm, jam tangan ini dirancang untuk berbagai ukuran lengan pemakainya.

Disamping kemampuan seni pembuatan jam yg luar biasa , NOMOS Glashutte juga dikenal luas sebagai merek jam tangan yg memenangkan lebih dari 140 penghargaan desain , sebuah pencapaian yg sult kalian temukan pada merek jam tangan lain diluar sana. Dalam tradisi Bauhaus dan Deutscher Werkbund, para perancang NOMOS memungkinkan bentuk untuk mengikuti fungsi. Kini , untuk pertama kali , merek asal Jerman ini menciptakan sebuah koleksi jam tangan sport yg juga tidak kalah elegan yakni Nomos Aqua , tidak lupa model Nomos Club Automat Datum Signalblau yg ada didalamnya.

Walau dihujani dan terkena panas , apapun kegiatannya , Nomos Club dari baris produk seri Aqua akan selalu menyempurnakan gaya kalian.

Jam Tangan Nomos Club Automat Datum Signalblau tersedia di toko atau butik jam tangan resmi yg ditunjuk oleh Nomos dengan bandrol harga $3.550 atau setara dengan IDR 48.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *