Jam Tangan Moritz Grossman Corner Stone

Moritz Grossmann mengunjungi kota Dubai dan Tokyo dalam minggu ini. Pada saat mereka berada di Jepang , pembuat arloji mewah asal Jerman ini memperkenalkan koleksi Jam Tangan Moritz Grossman Corner Stone yg diisi oleh 5 model jam tangan baru yg berbekal fitur konstruksi sasis berbentuk kotak. Ini adalah kali pertama bagi Moritz Grossmann sehingga mereka harus mengembangkan sebuah mesin baru yg sesuai dengan dimensi sasis yg baru.

Terdapat tiga varian dial dan dua material sasis yg berbeda di antara kelima model yg baru ini.

Yg pertama adalah model dial perak murni dengan sentuhan opaline finish yg diwadahi oleh sasis berbahan emas rose (Ref. MG-002145) atau emas putih (Ref. MG-002144) dengan penomoran dan penerapan yg senada. Jarum jarum jam dipanaskan sampai mengeluarkan warna unik ungu kecoklatan. Tampilan detik kecil berbentuk kotak dan ada juga area sentral dari dial yg melandai dalam bentuk sudut segitiga.

Yg ketiga adalah model dengan opsi dial perak murni berlapis lacquer hitam serta sasis berbahan dasar emas putih (Ref. MG-001910). Penomoran Arabik putih dicetak dan jarum jarumnya terbuat dari bahan baja tahan karat yg dipoles mengkilap. Tampilan detik kecilnya berbentuk bulat.

Dua yg terakhir adalah model dengan opsi dial grand feu enamel putih dalam pilihan sasis berbahan emas rose gold (Ref. MG-001950) atau emas putih (Ref. MG-002142). Penomoran ,jalur menit dan detik kecil diberi warna coklat. Jarum jarumnya dipanaskan sampai berwarna ungu kecoklatan juga. Detik kecil berbentuk bulat. Model ini hanya akan dibuat sebanyak 25 buah untuk setiap opsi material sasisnya.

Didalam sasis berbentuk kotaknya terletak mesin Kaliber 102.3 yg dirancang dan dibangun secara spesifik oleh Moritz Grossmann untuk koleksi Corner Stone , mengakomodasi struktur sasis berukuran dimensi 29.5 mm kali 46.6 mm kali 9.76 mm. Mesin ini mempunyai sebuah fitur barel daya berukuran besar yg mampu menyimpan daya cadanganoperasi selama 60 jam. Dekorasinya disentuh dengan nilai nilai estetika Glashutte yg khas , antara lain 4 garis horisontal Grossmann sampai pelat 2/3 dan sentuhan semburan cahaya pada bagian roda gigi searah. Kepala pelatuk penyeimbang diukir secara manual oleh tangan , begitu juga rajahan tulisan Moritz Grossmann. Mesin ini menggunakan mekanisme penyeimbang buatan Grossmann dengan 4 sekrup pelemah dan 2 buah sekrup penyeimbang.

Sampai artikel Jam Tangan Moritz Grossman Corner Stone ini diketik, belum ada informasi mengenai ketersediaan dan estimasi harga jual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *