Jam Tangan Montblanc TimeWalker Dual Carbon Chronograph

Montblanc mengkombinasikan dua jenis bahan material pembuatan sasis jam tangan yg paling populer saat ini yakni DLC dan emas untuk membuat Jam Tangan Montblanc TimeWalker Dual Carbon Chronograph. Jika kalian belum tau, DLC adalah singkatan dari Diamond Like Carbon atau karbon yg mirip dengan berlian, dan bahan ini menghasilkan daya tahan terhadap korosi yg sangat tinggi dengan tingkat kekerasan 3,000 Vicker. Sebagai perbandingan, baja memiliki tingkat kekerasan 230 Vicker. Dan Montblanc tidak berhenti sampai disana.

Tidak seperti merek arloji lain yg sama sama menggunakan bahan DLC, Montblanc memanfaatkan proses dua langkah yg unik. Proses yg pertama , sasis baja anti karat berdiameter 43mm diperkeras. Sebuah aplikasi suhu termal diberikan ke bagian permukaan sasis jam dan lalu dipadukan dengan tambahan atom karbon untuk meningkatkan kekerasan eksterior sebanyak 1,000 Vicker. Langkah kedua, lapisan DLC berwarna hitam diberikan keatas permukaan yg telah diperkeras.

Dial berwarna hitam sunray diberi kombinasi marka penunjuk jam baton dan penomoran Arabik berwarna emas. Terdapat enam jarum penunjuk yg diberi isian bahan luminous kecuali jarum detik penghitung chronograph sentral yg diberi warna merah diujungnya. Jendela penanggalan terletak di posisi jam 4 dan terdapat logo Montblanc yg dirajah di posisi jam 3.  Ketiga subdial memiliki rasio ukuran asimetris.

Kedua bagian depan dan belakang diberi penutup kaca Kristal safir, kaca depan berjenis kubah dan dilapisi oleh lapisan anti reflektif dikedua sisinya. Tentunya mahkota crown dihiasi dengan lambang Montblanc yg khas. Didalam sasisnya ,terletaksebuah mesin otomatis chronograph yg berdetak pada frekuensi 4 Hz atau 28,800 vph. Indikator detik berjalan diletakkan diletakkan pada posisi jam 9 , dan penghitung 12 jam berlokasi di posisi jam 6.

Jam Tangan Montblanc TimeWalker Dual Carbon Chronograph dijual dengan harga bandrol EU 4,750 atau setara dengan Rp 80,000,000 . Paket penjualan jam tangan pria berkelas mewah ini dilengkapi dengan tali jam kulit buaya berwarna hitam dengan aksen jahitan dipinggirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *