Jam Tangan Mewah Vacheron Constantin Malte Moon Phase Power Reserve

Vacheron Constantin mengumumkan Jam Tangan Mewah Vacheron Constantin Malte Moon Phase Power Reserve. Sasis jam ini berbentuk barel dan berukuran 39 x 49mm. Muka dial didekorasi dengan 5 jenis sentuhan akhir yg berbeda. Zona dalam diberi sebuah motif guilloche “Clous de Paris” atau hobnail berwarna keperakan yg dikerjakan oleh tangan secara manual. Zona luar didekorasi dengan sebuah sentuhan sikat satin yg juga berwarna perak. Lingkaran menit dan tampilan daya cadangan bersama dengan logo tulisan Vacheron Constantin Geneve dan Swiss Made dicetak , sementara subdial detik pada posisi jam 6 diberi sentuhan sikat satin membulat. Dan yg terakhir , lingkaran menit dan zona daya cadangan dicetak dalam warna putih.

Jendela tampilan fase pergerakan bulan dikomposisi dari sebuah cakram berbasis galvanis dan sebuah wajah bulan dari emas 18k baik yg berwarna emas merah muda atau putih tergantung model. Dial yg lebar diisi dengan 9 marka penunjuk jam, dua penomoran Romawi dan lambang silang Maltese , kesemuanya dibuat dengan emas putih atau merah muda, tergantung versi. Tenaga yg menggerakkan jam ini disediakan oleh sebuah mesin putaran manual Kaliber 1410 yg membawa nama besar dan kualitas Hallmark of Geneva. Pelat utama diberi sentuhan butiran membulat dikedua sisi dan bagian pelat serta jembatan penghubung dibuat miring. Mesin jam tangan ini didukung dengan 22 buah permata dan berdetak pada kecepatan frekuensi 28,800 vph dengan daya cadangan selama 40 jam ketika terisi penuh.

Jam Tangan Mewah Vacheron Constantin Malte Moon Phase Power Reserve tersedia dalam pilihan varian sasis emas putih 18k atau emas pink 5N ( 99,999 ). Penutup belakang yg disikat satin diamankan dengan sekrup. Bagian dial dilindungi oleh sebuah kaca Kristal safir anti silau berongga. Tingkat ketahanan air dari jam tangan ini adalah 30 meter. Jam tangan klasik Vacheron Constantin ini dijual dengan harga $29,000 atau setara dengan Rp 391,500,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *