Jam Tangan Mewah Frederique Constant Slimline Tourbillon Manufacture

Sebuah jam tangan tourbillon buatan Swiss dengan mesin otomatis dengan harga dibawah $40,000 terdengar mustahil. Namun sekarang , Frederique Constant, sebuah merek yg dikenal luas dengan karya mereka yg memiliki rasio harga berbanding fungsi yg mengesankan , telah membuat sebuah Jam Tangan Mewah Frederique Constant Slimline Tourbillon Manufacture yg terbatas sebanyak 188 buah.

Jam tangan pria yg baru ini akan diikuti dengan peluncuran koleksi jam tangan wanita Frederique Constant Slimline yg diisi oleh mesin jam tangan eksklusif buatan Frederique Constan sendiri . Mesin jam ini dibekali dnegan fitur sebuah roda dan tuas yg terbuat dari bahan silikon dan berdetak pada frekuensi 28,800 vph. Penggunaan komponen silikon menambahkan daya tahan yg lebih baik dan akurasi penunjukan waktu serta mengurangi kebutuhan perawatan. Mesin jam ini juga menyediakan daya cadangan selama 48 jam.

Sama seperti koleksi model jam tangan wanita Slimline, sasis jam tangan ini menonjolkan tampilan yg bersih bergaya tahun 1950an dan sangat tipis dengan ketebalan kurang dari 1 cm. Dial melengkung berwarna perak diisi dnegan jarum jam dan indeks berlapis emas mawar atau rose gold. Setengah bagian atas dari dial diisi oleh indikator siang malam dan setengah dari dial bawah menampilkan pergerakan komponen tourbillon di posisi jam 6. Komponen tourbillon juga berfungsi sebagai detik berjalan , membuat satu rotasi per 60 detik.

Jam Tangan Mewah Frederique Constant Slimline Tourbillon Manufacture ditawarkan dalam pilihan sasis baja anti karat dan bahan baja dengan pinggiran bezel berlapis rose gold 18K. Kedua model ini memiliki penutup belakang transparan. Dilengkapi dengan tali jam kulit buaya dengan kait jepit. Setiap dari ke 188 buah jam diberikan penomoran sendiri dan dijual dengan sebuah kotak kayu. Jam tangan ini dijual dengan bandrol harga $33,995 atau setara dengan IDR 459,000,000 untuk model dengan bahan baja anti karat dan $36,995 atau setara IDR 500,000,000 untuk versi dengan pinggiran bezel emas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *