Jam Tangan Longines Master Collection

Sebagai perusahaan pembuat jam tangan tradisional, Longines telah membuat banyak jam tangan luar biasa dari awal mula berdirinya perusahaan ini. Jam Tangan Longines Master Collection adalah contoh yg sempurna dari konsep ini , seperti yg terlihat dari kesuksesan dari produk ini sejak pertama diluncurkannya pada tahun 2005. Jam Longines Master Collection menggabungkan gaya klasik elegan dan mutu , untuk kepuasan bagi para penggemar jam tangan yg memiliki cita rasa tinggi. Sekarang , Longines kembali menciptakan jam tangan baru yg dihiasi dengan dial berwarna sebagai sajian utamanya. Varian model biru dan abu abu ini hadir melengkapi barisan produk yg sudah ada didalam portofolio Longines Master Collection.

Pada tahun 2005, Longines meluncurkan lini produk yg menjadi produk dengan nilai penjualan terbaik yakni Longines Master Collection. Dari awal mulanya , rentang produk ini telah meraih kesuksesan yg belum pernah menurun , membuatnya menjadi sebuah lambang dari teknik pembuatan jam tangan Longines. Dari tahun ke tahun, ukuran baru dan penerapan teknik mutakhir telah ditambahkan, sementara gaya klasik tak lekang waktu yg menjadi karakteristik utama dari Longines selalu dijaga.

Tahun ini, Longines kembali meluncurkan dua edisi yg baru ,yg pertama dalam balutan warna abu abu dan yg satunya lagi berwarna biru. Variasi kromatik yg fesyen ini sempurna searah dengan filosofi klasik dan jiwa dari konsep koleksi ini. Dial berwarna biru sinar matahari dan abu abu sunray menampilkan jarum jam, menit dan detik berkat jarum berlapis rhodium tampak mengesankan. Model abu abu dan biru tersedia dengan pilihan tali jam buaya yg senada dengan warna dial untuk harmoni yg menyatu sempurna.

Model jam tangan dalam Longines Master Collection ini tersedia dalam beberapa ukuran diameter, jadi pria dan wanita bisa mendapatkan jam yg cocok dengan tangan mereka. Bagian penutup belakang transparan memungkinkan pemilik untuk menikmati keindahan mesin pergerakan mekanikal otomatis didalamnya. Jam tangan yg elegan ini disempurnakan dengan tali jam baja atau tali kulit buaya berwarna abu abu atau biru , semuanya di lengkapi dengan jepitan lipat yg aman dan nyaman.

Berbasis di Saint Imier, Swiss sejak tahun 1832, perusahaan pembuat jam tangan Longines memiliki segudang pengalaman dalam tradisi pembuatan jam yg elegan dan berkinerja tinggi. Dengan bekal selama beberapa generasi sebagai penunjuk waktu resmi untuk ajang berkelas dunia dan sebagai rekan federasi olah raga internasional , Longines menciptakan hubungan yg kuat dan bertahan lama dari tahun ke tahun. Dikenal akan nilai elegan dari jam tangan buatannya , Longines merupakan anggota dari Swatch Group Ltd., grup pabrik jam terdepan didalam industri. Merek Longines , dengan emblem jam pasir yg memiliki sayap , memiliki jaringan bisnis dilebih dari 150 negara.

Jam Tangan Longines Master Collection yg baru ini dapat kalian koleksi dengan harga Rp 32.550.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *