Jam Tangan Longines Legend Diver

Tahun ini menjadi tahun ke 185 untuk Longines dalam perjalanannya di bunia pembuatan jam tangan , dan perusahaan yg berbasis di St.Imier ini juga pertama kalinya menjadi sponsor pameran arloji WatchTime di kota New York yg diadakan pada tanggal 13-14 Oktober di Manhattan Gotham Hall. Diantara model model lainnya, perusahaan akan memamerkan Jam Tangan Longines Legend Diver, sebuah jam tangan sport dari barisan koleksi Heritage yg terinspirasi dari produk arloji vintage mereka, kini tersedia dengan pilihan tali jam rantai bergaya Milanese yg baru.

Longines Legend Diver adalah model re-issue dari sebuah jam tangan diver yg diproduksi oleh Longines di tahun 1960, membuat debutnya 10 tahun yg lalu, 2007. Sasis baja antikarat berukuran diameter 42 mm mewarisi nilai nilai desainnya yg asli. Kedua mahkota crown , yg satu untuk memutar dayaa dan satunya yg lain untuk mengoperasikan pinggiran cincin bezel putar internal sama seperti yg ada pada model aslinya dan penutup sasis belakang disekrup, membantu menjamin ketahanan air sampai pada kedalaman 300 meter. Pinggiran bezel putar juga dapat dikunci posisinya melalui crown, menjamin pemakainya untuk dapat mengukur lama waktu penyelaman bawah air. Dial hitam pernis dibubuhi dengan indeks, penomoran dan jarum yg dilapisi material Super-LumiNova , angka Arabik 12, 6, dan 9 di buat bersih dengan seni cetak yg tebal untuk kejelasan daya baca yg maksimal, sementara sebuah jendela penanggalan berada di posisi jam 3. Bahan Super LumiNova juga diberikan pada bagian penomoran jam yg disepuh dengan lapisan rhodium dan jarum menit.

Didalamnya , dibalik penutup belakang dengan sebuah ukiran penyelam , terletak sebuah mesin otomatis Longines Kaliber L633 (sebuah mesin ETA 2824/2 hasil modifikasi), dengan 25 buah permata yg berjalan pada frekuensi 28,800 vph dan menyediakan daya cadangan selama 38 jam. Sebagai tambahan untuk tali rantai Milanese , sebuah kait lipat dengan perpanjangan ekstensi terintengrasi menghubungkan kedua bagian tali, jam tangan ini juga tersedia dalam pilihan tali kulit warna hitam matte yg bertekstur dengan sambungan kepala gesper atau tali karet hitam dengan kait lipat dua.

Jam Tangan Longines Legend Diver ditawarkan dnegan bandrol harga mulai dari $2,650 atau setara dengan Rp 36.000.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *