Jam Tangan Longines Heritage 1973

Sedang panas panasnya trend arloji vintage , Longines kembali meluncurkan Jam Tangan Longines Heritage 1973, sebuah arloji chronograph dengan bentuk sasis kotak yg didasari pada sejarah jam tangan yg dibuat oleh Longines , di tahun 1973 tentunya.

Industri arloji pada hari ini kembali ke tradisi awalnya, dimana setiap jam tangan dirancang dan dibuat dengan perhatian terhadap setiap detail dan orisinalitas yg mendasarinya. Setiap arloji terutama versi vintage memiliki sejarah mereka tersendiri, sebut saja seperti Breitling yg mempunyai ikatan kuat dengan dunia penerbangan, Rolex dan Heuer yg dekat dengan dunia balap, Omega yg dekat dengan dunia antariksa ,Seiko yg membuat jam tangan diver pertama kali dll. Nilai nilai ini yg kini agak sulit ditemukan pada produk produk jam tangan saat ini.

Versi asli dari jam tangan Longines Heritage 1973 menggunakan mesin mekanikal otomatis chronograph Kaliber 30CH. Versi yg baru menggunakan mesin otomatis Longines Kaliber L688 yg baru dikembangkan, dengan sebuah roda kolom chronograph, yg dibuat khusus oleh ETA untuk Longines.

Sasis Longines Heritage 1973 pada masanya terbuat dari bahan baja anti karat dan mempunyai ukuran diameter 40 mm , tombol penekan chronograph nya dibuat membulat. Dial bicompax tersedia dalam pilihan warna hitam dan perak , mempunyai dua subdial chronograph yg kontras di posisi jam 3 dan jam 9, berwarna hitam untuk dial perak dan perak untuk dial hitam. Setiap dari indeks marka penunjuk jam diatas dial didekorasi denhan garis hitam dan titik Super LumiNova. Lingkaran jalur menit yg melingkari dial dikomposisi dari garis gari hitam yg menawan  (garis putih pada model dial warna hitam) dan sebuah skala tachymeter yg berwarna biru.

Penutup sasis belakang dari Jam Tangan Longines Heritage 1973 terbuat dari bahan kaca kristal safir transparan yg menampilkan mesin didalamnya dan sebuah roda gigi kolom biru yg cantik. Kedua model warna dial perak dan hitam dilengkapi dengan tali jam kulit ditawarkan dengan harga eceran $3,250 atau setara dengan IDR 43.800.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *