Jam Tangan Longines GrandeVitesse Chronograph 24h

Jam Tangan Longines GrandeVitesse Chronograph 24h adalah model terbaru didalam baris koleksi jam tangan Longines GrandeVitesse. Didalam sasisnya yg berukuran 44mm ,terdapat sebuah mesin jam versi modifikasi dari mesin jam otomatis ETA Valjoux 7754 yg dibuat eksklusif untuk Longines, mesin ini lalu diberi nama Kaliber L686. Bila dilihat dari penamaannya , bisa ditebak kalau mesin jam tangan yg baru ini menyediakan fungsi penghitung chronograph dan zona waktu kedua.

Pergerakan mekanikal dari mesin jam tangan otomatis ini dapat dilihat melalui penutup belakang transparan dari bahan kaca safir , didukung dengan 25 buah permata dan berdetak pada kecepatan 28,800 vph dengan daya cadangan selama 46 jam. Fitur chronograph menyediakan fungsi penghitung detik sentral, penghitung 30 menit pada posisi jam 12 dan penghitung 12 jam pada posisi jam 6. Detik berjalan ditempatkan pada posisi jam 9. Zona waktu kedua diindikasikan oleh sebuah jarum 24 jam berwarna hitam dengan ujung berbentuk segitiga berwarna merah. Sasis jam ini dilengkapi dengan fitur skala tachymeter ganda pada pinggiran bezelnya, dirajah dengan indikator kph dan MPH, yg dapat digunakan untuk mengukur kecepatan darat sampai dengan Mach 2. Mahkota crown dan tombol penekan memiliki tekstur non selip. Kaca Kristal safir dengan lapisan anti kilau menutup muka depan dan sasisnya memiliki tingkat ketahanan air hingga kedalaman 50 meter. Jarum jam berlapis rhodium dipoles mengkilap dan diisi dengan bahan Superluminova agar bisa menyala dalam gelap. Muka dial tersedia dalam tiga pilihan warna yakni hitam, coklat tua dan perak.

Jam Tangan Longines GrandeVitesse Chronograph 24h dilengkapi dengan tali jam baja anti karat dengan kait 3 lipat yg dijual dengan harga $2550 atau setara dengan Rp 34,500,000 dan model dengan tali jam kulit berwarna hitam atau coklat dengan jahitan alcantara dan kait lipat yg dijual dengan harga $2350 atau setara dengan Rp 31,750,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *