Jam Tangan Klasik Chopard Classic Manufactum

Chopard menambahkan sebuah koleksi jam tangan terbaru yg diberi nama Jam Tangan Klasik Chopard Classic Manufactum kedalam barisan produk jam tangan pria milik mereka, jam tangan ini dipersiapkan untuk membuat debutnya di ajang pameran jam Baselworld. Desain dari jam tangan ini terinspirasi oleh jam tangan saku dari Belle Epoque, yg mana telah membantu pencapaian reputasi dari pendirinya yakni Louis Ulysse Chopard.

Nuansa klasik dari desain dimulai dengan penggunaan dial berjenis porselen dan penomoran EOmawi hitam mengkilap dengan sub dial detik berjalan di posisi jam 6 , yg mana memiliki sebuah graduasi “railtrack” yg menjadi ciri khas dari sebuah jam saku kuno di era tersebut , dan jarum jam keemasan yg ramping. Sasis berdiameter 38 mm tersedia dalam pilihan warna emas rose gold 18k, putih atau kuning emas dan mahkota crown emas 18k serta penutup belakang transparan.

Jam Tangan Chopard Classic Manufactum juga diisi dengan mesin jam otomatis yg baru yakni Chopard Kaliber 01.04-C, yg mana secara utuh dikembangkan oleh mereka sendiri dan diproduksi oleh Fleurier Ebauches, yg membuat mesin jam ini tidak ikut masuk kedalam koleksi Chopard L.U.C Haute Horlogerie. Referensi ketiga dikembangkan oleh produsen ini yg menjadi bagian dari grup Chopard , Kaliber 01.04-C menggerakkan jarum jam dan menit berjalan, bersama dengan detik di bagian sub dial dan jendela penanggalan di posisi jam 3. Berdetak pada frekuensi 28,800 vph dan memiliki daya cadangan selama 60 jam.

Karakteristik teknikal dari jam tangan terbaru ini adalah sbb : Sasis emas rose gold 18k berdiameter 38mm berwarna kuning atau emas putih dengan penutup Kristal safir anti silau dan penutup belakang safir transparan dengan mahkota crown emas. Tingkat ketahanan air tercatat pada kedalaman 30 meter. Dial berjenis porselen dan jarum jam , menit serta detik berjalan berwarna emas , penomoran Romawi dan dijalankan oleh mesin otomatis Chopard 01.04-C yg didukung oleh 27 buah permata ,berdetak pada frekuensi 28,800 vph dan menyediakan daya cadangan selama 60 jam. Menyediakan fungsi penunjukan waktu jam ,menit sentral dan detik berjalan di posisi jam 6 , jendela penanggalan pada posisi jam 3.

Jam Tangan Klasik Chopard Classic Manufactum ini dilengkapi dengan tali jam kulit buaya berwarna hitam matte dan terhubung oleh sebuah kait pin emas 18k. Model rose-gold dijual dengan bandrol harga $14,740 atau setara dengan Rp 199,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *