Jam Tangan Keren Urwerk UR-100 SpaceTime GunMetal

Urwerk, yg dikenal luas sebagai pembuat arloji haute horologerie yg futuristik, menambahkan sebuah model baru yakni Jam Tangan Keren Urwerk UR-100 SpaceTime GunMetal. Arloji baru ini tampil beda dengan kombinasi sasis abu abu dan aksen muka dial yg dilapisi oleh bahan luminescent yg kontras, lebih lanjut membawa elemen desain yg lebih unik lagi dari saudara saudaranya yg sudah ada.

Desain sasis berukuran 41mm yg bentuknya unik, terbuat dari bahan titanium dan baja tahan karat, kepala crown diletakkan di posisi jam 12 dan sudut sudut bertekstur pada ketiga sisi sasis lainnya. model GunMetal , seperti namanya, menggunakan warna abu abu gunmetal PVD yg baru. Pada pertengahan bagian muka dial, seperti dibanyak jam tangan buatan Urwerk, alian aan menemukan tampilan penunjuk jam bergaya satelit yg mengorbit sebagai omponen penunjukan watu yg utama , walaupun UR-100 membedakan dirinya dengan membuang penutup sasis yg tebal yg tipikalnya berfungsi untuk menyembunyikan sistem tampilan relay dari jam tangan seperti yg ada pada model sebelumnya. Sudut sentral dari jam tangan tetap mempertahankan sebuah sistem carousel 3 tangan yg terbuat dari bahan aluminium ringan. Sementara beberapa bagian dari carousel dibuat terbuka, penomoran yg sedang tidak dipakai ditutup oleh penghubung penghubung aluminium.

Pada bagian bawah dial, dalam warna hijau vivid, kalian disajikan penunjuk menit yg diindikasian oleh sebuah jarum penunjuk yg ujungnya berbentuk mata panah berwarna merah. Setelah 60 menit berlalu, jarum penunjuk akan menghilang yg lalu digantikan oleh jarum lainnya yg berada di antara kedua komplikasi.

Urwerk UR-100 awal mulanya dirilis pada musim panas tahun lalu, dan langsung menarik banyak perhatian dari alangan pecinta dan kolektor jam tangan mewah berkat desain dan fiturnya yg unik. Tidak hanya sebagai penunjuk waktu, jam tangan ini juga menampilkan 2 buah komplikasi celestial di kedua sisi. Yg pertama mengindikasikan jarak tempuh dalam satuan kilometer dari perspektif pemakainya di Bumi, terletak di antara posisi jam 9 dan 11, yg menggambarkan perputaran Bumi diluar angkasa pada kecepatan 555 km di setiap 20 menit. Disetiap sisinya, dial menampilkan jarak tempuh Bumi mengelilingi Matahari, yg tercatat pada 35,740 km setiap 20 menit. Bersamaan, kedua komplikasi ini menawarkan data mekanikal yg sangat unik, bersama dengan elemen elemen lainnya yakni bentuk sasis, material, dan sistem tampilan penunjukan waktu, menciptakan sebuah jam tangan unik bagi para kolektor arloji yg lebih eksperimental.

Urwerk UR-100 memanfaatkan mesin Kaliber UR 12.01, yg sebagian dari mesinnya dibuat terbuka dibawal dial transparan, dan memilii rotor putar pengisi daya turbin terintegrasi yg dapat terlihat dari bagianb penutup sasis belakang dari kaca kristal safir, mesin mekanikal otomatis ini mampu menyimpan daya cadangan operasi selama 48 jam. Jam tangan ini lalu terpasang ke tangan pemakainya melalui sepasang tali jam kain kombinasi dengan bahan ulit dibawahnya, dibuat khusus agar pas dengan kedua kuping lug sasis.

Jam Tangan Keren Urwerk UR-100 SpaceTime GunMetal rencananya hanya akan dibuat sebanyak 25 buah dan ditawarkan dengan harga bandrol $51,000 atau setara dengan Rp 714,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *