Jam Tangan Jaeger LeCoultre Master Compressor Diving Alarm Navy SEAL Edisi Inkursi

Jaeger LeCoultre mengumumkan akan mulai membuat Jam Tangan Jaeger LeCoultre Master Compressor Diving Alarm Navy SEAL Edisi Inkursi ( panjang banget namanya XD ) . Jam tangan ini dibuat terbatas sebanyak 19 buah saja dalam pilihan kombinasi warna emas hitam dan 62 buah dari bahan titanium berwarna abu abu PVD, seri ini hanya tersedia di butik arloji resmi Jaeger LeCoultre di Beverly Hills. Butik jam tangan JLC Beverly Hills Connoisseurs Club turut serta memberi masukan didalam proses pembuatan jam tangan ini. JLC akan mengadakan acara khusus untuk proses serah terima bersama pembeli jam tangan mewah ini.

Seri ini merepresentasikan penggunaan bahan emas hitam dan titanium PVD abu abu untuk pertama kalinya didalam produk arloji buatan Jaeger LeCoultre. Sasis berukuran diameter 44mm menampung mesin Kaliber 956 buatan JLC ( Jaeger LeCoultre ) dan bagian pinggiran roda bezel terbuat dari bahan keramik anti gores dengan kerangka baja.

Aksesoris kustom yg dibuat khusus untuk kebutuhan aplikasi bertaraf militer termasuk 2 tali jam istimewa untuk setiap darinya. Tali jam kulit cordura berwarna hitam akan diberi aksen warna yg sesuai pada bagian jahitan dan lapisan alcantara. Tali jam yg kedua dibuat dari bahan cordura hitam dengan bahan khusus lainnya yg cocok untuk dibawa menyelam.

Karakteristik Teknikal Umum Untuk Kedua Model Ref : Q1832420 dan Ref: Q183T420.

Mesin jam : Jaeger LeCoultre Kaliber 956 mekanikal otomatis, dibuat ,dirakit dan didekorasi oleh tangan secara manual , 28,800 vibrasi per jam ,daya cadangan selama 45 jam ,terdiri dari 268 bagian yg didukung oleh 23 buah permata , ketebalan mesin 7.45 mm.

Jam Tangan Jaeger LeCoultre Master Compressor Diving Alarm Navy SEAL Edisi Inkursi ( artinya serbu ) memiliki penampilan yg sangat agresif dan sangat cocok dengan kalian yg berjiwa patriot. Model dengan tema warna emas hitam dibandrol dengan harga $24,000 atau setara dengan Rp 324,000,000 dan model Titanium PVD seharga $14,000 setara dengan Rp 189,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *