Jam Tangan IWC Ingenieur Double Chronograph Titanium

Jam Tangan IWC Ingenieur Double Chronograph Titanium. IWC Double Chronograph mempunyai diameter sasis  45mm x tebal 16mm dan diberi sentuhan akhir satin. Mesin pergerakan kaliber 79230 yg digunakan memungkinkan kalian untuk mengatur waktu secara terpisah.

Dibagian luar, lima sekrup di pinggiran bezel dilapisi material DLC agar selaras dengan tombol penekan dan pelindung crown. Tali jamnya terbuat dari karet dan kacanya menggunakan Kristal safir anti pantul di kedua sisi depan dan belakang. Penutup dan crown jenis ulir sedangkan tingkat daya ketahanan air adalah 12 bar atau 120 meter.

Subdial untuk jam, menit dan detik diperkecil agar muat kedalam dial utama. Material luminescent dalam jarum berlapis rhodium berwarna hitam namun tetap menyala dikegelapan.

IWC Ingenieur Double Chronograph memiliki 3 buah tombol penekan. Dengan menekan tombol yg ada diposisi jam 2 akan memulai fungsi 2 jarum chronograph sentral, yg diposisikan saling menumpuk. Menekan tombol pada posisi jam 10 selagi fungsi chronograph berjalan akan menghentikan jarum yg paling atas atau jarum detik chronograph, sementara jarum dibawahnya tetap berjalan sampai dihentikan oleh tombol mulai / berhenti di posisi jam 2. Metode ini memungkinkan pengukuran dua periode waktu yg berbeda ( kurang dari 1 menit ). Dengan menekan tombol jam 10 akan mengembalikan jarum ke posisi awal. Untuk membantu membedakan tampilan fungsi, salah satu ujung jarum chronograph diberi warna biru. Sedangkan tombol reset pada posisi jam 4 mengembalikan fungsi jarum chronograph ke posisi awalnya di jam 12.

Jam Tangan IWC Ingenieur Double Chronograph Titanium dengan nomor Ref. 3765 dijual dengan harga $12,700 atau setara dengan IDR 171,150,000. Mesin jam otomatis mekanikal chronograph kaliber 79230 yg tersemat didalamnya berjalan pada frekuensi 28,800 / 4 Hz didukung oleh 29 permata dan menyediakan daya cadangan selama 44 jam. Menjalankan fungsi mekanisme detik, hari dan tanggal, detik berjalan yg dapat di hack, tombol penekan berlapis karet dan pelindung mahkota crown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *