Jam Tangan Hublot Classic Fusion Aeromoon

Hublot memperkenalkan produk baru yg merupakan jam tangan fase bulan atau moon phase pertamanya. Jam Tangan Hublot Classic Fusion Aeromoon menonjolkan tampilan fase bulan diatas dial bergaya skeleton atau tulang rangka.

Hublot Classic Fusion Aeromoon menempatkan tampilan fase bulan diatas posisi jam 6. Subdial terpisah menyembunyikan sebagian cakram bulan jadi hanya fase terkini yg dapat dilihat. Menampilkan dua bola bulan cembung , yg muncul dan menghilang dalam korelasinya dengan pergerakan bulan selama 29.5 hari . Subdial ini berukuran diameter 13 mm.

Disekeliling subdial terletak tampilan tanggal yg simpel. Untuk melengkapi fitur kalender, hari dan bulan berjalan juga ikut ditampilkan pada dua cakram skeleton dibagian atas kiri dan kanan dial, yg mana menunjukkan hari dan bulan saat ini di bawah angka jam 12. Ditengah sasis diletakkan empat buah tombol yg diputar searah jarum jam untuk mengoreksi kalendar.

Hublot Aeromoon menggunakan mesin jam HUB 1131, sebuah mesin pergerakan kaliber otomatis. Menggunakan 25 permata dan berdetak pada kecepatan 28,800 vph. Dibangun dari 134 bagian komponen dengan daya cadangan selama 42 jam.

Jam tangan ini hadir dalam pilihan bahan titanium atau King Gold milik Hublot ( sebuah paduan dari kombinasi bahan emas mawar atau rose gold dan platinum atau emas putih). Marka jam berjenis baton yg di potong facet untuk jam ,menit dan penunjuk tanggal dilapisi dengan bahan rhodium atau emas tergantung dari versi sasis. Jarum detik berjalan disematkan dengan logo Hublot di ujung sebaliknya.

Jam Hublot Classic Fusion Aeromoon adalah produk jam tangan dengan komplikasi fase bulan tradisional yg pertama dari pembuat jam yg berbasis di Nyon, Swiss. Hublot memang sempat memperkenalkan Antikythera Sunmoon dua tahun yg lalu, namun jam tersebut tidak menunjukkan pergerakan fase bulan secara konvensional.

Jam Tangan Hublot Classic Fusion Aeromoon memiliki sasi berdiameter 45 mm. Kaca kristal safir diberikan lapisan non reflektif , begitu juga dnegan penutup belakangnya. Tingkat ketahanan air dari jam ini tercata pada angka 50 meter. Sedangkan tali jam terbuat dari kombinasi kulit buaya berwarna hitam yg dijahit diatas bahan karet untuk daya tahan yg lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *