Jam Tangan Hublot Big Bang Alarm Repeater

Untuk  merayakan ulang tahun Big Bang yg ke 10 , Hublot telah membuat sebuah jam tangan alarm baru dengan aransemen dial yg berbeda dari semua produk arloji mewah buatan mereka yg ada yakni Jam Tangan Hublot Big Bang Alarm Repeater yg akan menjadi salah satu menu utama dipameran Baselworld tahun ini.

Hublot Big Bang Alarm Repeater adalah sebuah arloji yg ideal untuk para pelancong. Seringkali pada sebuah perjalanan , pemakai membutuhkan dua prioritas yg berkaitan dengan waktu yaitu mengetahui waktu terkini dan kapan waktu untuk bangun. Hublot menyediakan kedua fungsi itu. Zona waktu utama ditampilkan pada sebuah dial diletakkan keluar dari garis tengah. Menunjukkan jam indikasi jam, menit dan detik yg dihiasi dengan huruf H yg khas dari Hublot diujung bawah jarum detik. Sebuah indikator siang/malam diletakkan pada sebuah skala menit diantara posisi jam 1 dan jam 2 , segitiganya akan berubah warna untuk menunjukkan waktu siang dan malam. Dibagian atas jam 11 terdapat sebuah dial kecil dengan satu jarum yg berputar penuh seali sehari. Ini adalah indikator zona waktu kedua. Diseberangnya antara posisi jam 3 dan jam 6 , terletak subdial pengaturan alarm yg ditampilkan pada sebuah jalur 24 jam , jadi kalian dapat secara akurat mengatur waktu yg tepat untuk fungsi alarm pengingat.

Jam Tangan Hublot seringkali mempunyai tampilan yg kompleks.Seperti yg sering kita lihat , bagian dari mesin dapat terlihat pada pinggiran dial, walaupun jam tangan ini tidak dibuat berangka skeleton. Logo dan nama Hublot dirajah keatas kaca kristal safir dan agak sedikit digeser untuk menjaga setiap elemen diatas dial nya tetap tersusun dengan harmonis.

Ketika kalian sudah mengatur pengingat alarm, kalian bisa tau entah alarm ini menyala atau tidak melalui indikator yg terletak pada bagian dasar dial. Tepat disampingnya terdapat palu pemukul dari bahan baja yg diberi sentuhan akhir satin, yg berfungsi memukul sebuah gong yg ada dibawah indikator alarm. Kedua jarum indikator dan palu pemukul diberi bahan Super-LumiNova , jadi kalian bisa melihat bagaimana palu memukul gong didalam situasi gelap. Pengingat alarm berbunyi selama kurang lebih 16 detik.

Sasis dari Alarm Repeater menggunakan desain Big Bang yg sedikit disesuaikan fungsinya. Tombol penekan pada posisi jam 2 berfungsi mengatur waktu 24 jam dalam langkah per stau jam. Tombol penekan lainnya di posisi jam 4 berfungsi mengatur fingsi nyala dan mati dari mekanisme pengingat alarm. Sedangkan kepala crown mengatur zona waktu utama dan waktu alarm.

Jam Tangan Hublot Big Bang Alarm Repeater tercatat memiliki ukuran diameter 45.5 mm. Tersedia dalam versi titanium dan emas King Gold ( bahan alloy buatan Hublot ). Jam tangan ini digerakkan oleh sebuah mesin putar manual Kaliber HUB 5003  dengan daya cadangan selama 72 jam. Dilengkapi dengan tali jam karet dengan kait pelepas dan tahan air hingga kedalaman 30 meter. terbatas hanya sebanyak 250 unit untuk setiap pilhan bahan sasisnya. Versi titanium dihargai $66,700 atau setara IDR 900,000,000++ , sedangkan model King Gold dibandrol dengan harga $85,100 atau setara dengan IDR 1,157,000,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *