Jam Tangan Harry Winston Project Z8

Jam Tangan Harry Winston Project Z8 yg dibangun dengan memanfaatkan material Zalium merupakan sebuah bahan berbasis zirconium yg lebih ringan dan lebih keras dari titanium adalah bahan eksklusif milik Harry Winston. Sementara arloji seri Z yg baru kali ini melanjutkan tradisi pendahulunya , satu aspek baru yg signifikan adalah mesin didalamnya disuplai oleh Blancpain, dan sama seperti bahan Zalium, mesin ini dibuat khusus hanya untuk Harry Winston.

Dibawah bendera grup Swatch, Blancpain meyediakan mesin untuk Harry Winston. Mesin didalam Z8 didasari oleh mesin otomatis Blancpain Kaliber 1150 yg awalnya adalah Frederic Piguet Kaliber 1150.  Setelah dimodifikasi oleh Blancpain untuk Harry Winston, mesin ini lalu diberi nama Kaliber HW3502.

Mesin kaliber ini menampilkan fungsi penunjukan waktu di dua zona yg berbeda . Jarum jam menunjukkan waktu rumah dan tampilan retronya menampilkan zona waktu lokal. Penanggalan terhubung dengan waktu lokal . Waktu lokal dapat diatur maju dan mundur melalui kepala crown.

Terdiri dari 281 bagian komponen , 32 buah permata ,sebuah per penyeimbang silikon dan putaran pemberat berbahan emas putih yg dirancang terbuka , mesin kaliber yg baru ini didekorasi dengan motif bulir bulir Cotes de Geneve yg juga eksklusif milik Harry Winston.

Model Project Z yg sebelumnya ditawarkan dengan bandrol harga sekitar 30 sampai 40 ribu Swiss franc. Model Project Z8 akan dijual dengan harga 18,000 Swiss franc yg setara dengan $20,300 atau IDR 276,000,000. Harry Winston Project Z8 akan diproduksi terbatas sebanyak 300 buah saja.

Selain Jam Tangan Harry Winston Project Z8 , mereka juga mengkonfirmasi kelanjutan dari seri Opus. Model Harry Winston Opus yg baru akan diluncurkan pada acara yg terpisah, tanggalnya belum diketahui. Pihak Harry Winston juga menolak untuk mengkonfirmasi apakah mereka akan tetap bekerjasama dengan pembuat jam tangan independen seperti saat sebelumnya. Jadi , untuk mengetahui informasi dan berita terbaru seputar dunia arloji , silahkan berlangganan melalui form email yg tersedia di situs resmi kami secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *