Jam Tangan Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono Limited Edition

Hamilton meluncurkan sebuah jam tangan pilot dalam jumlah terbatas yg terinspirasi dari arsip sejarah penerbangan milik mereka menjadi Jam Tangan Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono Limited Edition. Arloji yg baru ini dibekali dengan sasis PVD hitam yg desainnya diambil dari sebuah jam pengukur waktu yg diproduksi oleh Hamilton di masa perang dunia ke 2 atau WWII.

Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono Limited Edition dibedakan tidak hanya dari elemen estetika bergaya papan instrumen dashboard dibagian dialnya namun juga oleh desainnya yg dapat dicopot ( jam dapat dilepas dari tali dan dipasang ke sebuah kotak kayu dengan referensi penerbangan “No Step” dan “Pull to Open.” Selagi berada di dalam kotak , jam ini meyerupai model pendahulunya yg pada era perang dunia ke 2 di anggap sebagai jam pesawat terbang yg paling rumit.

Jam tangan pilot kontemporer ini dilengkapi dengan sebuah reflektor dan pinggiran roda dua arah yg digerakkan oleh bezel , yg mana dapat kalian gunakan untuk fungsi penghitungan mundur. Bezel putar yg terpisah dari badan sasis terbuat dari bahan baja anti karat dan dilapisi material PVD, sedangkan tali jam karet dengan aksen jahitan dapat disimpan dibawah kotak ketika tidak digunakan. Permukaan kotaj presentasi memiliki pelat dan paku dari bahan aluminium bersama 4 “instrumen” kontemporer yg menemaninya dan menyempurnakan tema tampilan panel instrumen pesawat, Hamilton menyebutnya dengan sebuah “kokpit portabel.”

Jam Tangan Hamilton Khaki Takeoff Auto Chrono Limited Edition diisi dengan mesin Kaliber H-31 buatan Hamilton, dengan fungsi chronograph dan menamoung daya cadangan selama 60 jam. Dial hitam yg dominan memiliki detail berwarna kuning yg kontras , dan marka penunjuk jam dilapisi dengan bahan Super-LumiNova. Jarum jam bergaya pilot klasik dan jarum penghitung detik chronograph sentral diberi bentuk pesawat pada ujungnya. Hal lain yg kembali mengingatkan kita pada sejarahnya adalah crown dan tombol penekan chrono diletakkan dibagian atas sasis. Jam ini hanya diproduksi sebanyak 1,999 buah dan dibandrol dengan harga $3,295 atau setara dengan IDR 44.800.000++.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *