Jam Tangan Girard Perregaux Chrono Hawk

Girard Perregaux pertama kali meluncurkan koleksi Jam Tangan Girard Perregaux Chrono Hawk sekitar tahun lalu. Sampai sekarang , arloji Girard Perregaux  Chrono Hawk hanya tersedia dalam pilihan tali kulit atau tali karet. Sekarang Girard-Perregaux membuat sebuah model Chrono Hawk dengan tali rantai dalam dua pilihan warna dial.

Girard Perregaux pembuat arloji asli Swiss yg seringkali kurang mendapat perhatian yg layak. Padahal akar dari tradisi pembuatan arloji GP diwarisi dari seorang pembuat jam tangan bernama Jean Francois Bautte ditahun 1791 yg lalu tergabung dengan GP di tahun 1906 , Girard Perregaux sendiri didirikan pada tahun 1856.

Girard Perregaux Chrono Hawk adalah turunan dari model Girard-Perregaux Sea Hawk , yg mana pertama kali muncul di tahun 1940 dan berevolusi menjadi sebuah jam tangan diver di tahun 1970, and dan koleksi jam sporty Girard-Perregaux Laureato. Arloji ini mempunyai sasis asimetris yg unik dan berbeda dengan tingkatan. Ditunjukkan oleh bezel dua tingkat yg dikomposisi dari cincin interior bulat dan eksterior segi 8 atau oktagonal. Dial tersedia dalam pilihan warna perak atau biru metalik dan juga berlapis dan didekorasi dengan pola sarang lebah yg mengingatkan kita pada bentuk jembatan tourbillon Girard-Perregaux yg bersejarah.

Didalam Chrono Hawk terletak mesin mekanilak otomatis Gerard Perregaux Kaliber GP03300, yg mentenagai pergerakan penunjuk jam, menit , detik ,tanggal dan fungsi chronograph , dan menyediakan daya cadangan selama 46 jam.

Tali rantai yg baru mengkombinasikan dua jenis rantai penghubung , satu yg agak besar ditengah dan yg satunya lagi berbentuk H. Rantai penghubung tengah dipoles dan diberi sentuhan satin di bagian luar. Rantai ini saling terhubung dengan sebuah kepala kait lipat dan mempunyai sebuah sistem penyesuaian mikro agar pemakainya bisa mendapatkan setelan yg paling nyaman di lengan tangan mereka.

Jam Tangan Girard Perregaux Chrono Hawk dengan tali rantai yg baru dijual dengan harga $15,100 atau setara dengan IDR 203.000.000++ dan hanya dapat kalian temukan di toko jam tangan atau butik arloji resmi tertentu yg ditunjuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *