Jam Tangan Diver Breitling Superocean

Setelah sukses menaklukkan angkasa, pada tahun 1957 Breitling mengarahkan pandangan mereka ke laut dengan meluncurkan Jam Tangan Diver Breitling Superocean original yg pertama, dibekali dengan muka dial yg sangat mudah dibaca , gelas berlapis dan sebuah sasis monohull kedap air yg tahan sampai 200 meter atau 660 kaki. Awalnya dirancang untuk para penyelam professional dan kebutuhan militer, jam tangan ini lalu dikembangkan untuk para pecinta arloji dan penyelam pemula. Pada pameran jam tangan Baselworld, Breitling kini meluncurkan model Superocean dengan desain yg sepenuhnya dirancang ulang.

Jam tangan berjenis diver semakin disukai dikalangan kolektor arloji, meskipun tidak lagi selelu sesuai dengan aplikasinya, jam diver memang cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari hari.

Sasis baja berdiameter 42mm sekarang tahan air hingga kedalaman 1500 meter atau 5000 kaki. Fitur yg spesifik untuk aplikasi penyelaman termasuk sebuah mahkota crown ulir yg dapat dikunci, katup pelepasan helium , bezel putar satu arah berlapis karet dan sebuah kaca Kristal safir tebal berongga dengan lapisan anti reflektif di kedua sisinya. Penomoran yg diperbesar , marka jam dan jarum dengan lapisan bahan Superluminova yg menyala dala keadaan gelap menjamin daya baca yg maksimal ketika berada didalam air. Mesin yg digunakan adalah Breitling Kaliber 17 dengan fungsi penanggalan pada posisi jam 3. Mesin ini disertifikasi chronometer oleh lembaga resmi COSC. Memiliki fungsi pemutaran otomatis dan didukung oleh 25 buah permata dan berdetak pada frekuensi 28,800 vph.

Cincin lingkar dalam yg berwarna menambahkan sentuhan gaya yg menarik. Cincin ini tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, merah , biru dan kuning. Warna cincin juga senada dengan ujung jarum detik berbentuk mata panah. Jam Tangan Diver Breitling Superocean dilengkapi dengan tali jam Diver Pro atau  Ocean Racer berbahan karet dan kait lepas yg memiliki rel untuk memfasilitasi pengencangan tali yg ideal dengan lengan pemakainya. Jam tangan ini juga menyediakan pilihan tali rantai baja bertaraf professional. Breitling Superocean ditawarkan dengan bandrol harga $3,085 atau setara dengan IDR 41,650,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *