Jam Tangan Digital Casio G-SHOCK G-STEEL GSTS110BD

Ditujukan untuk pria aktif yg menginginkan penampilan dan rasa dari sebuah jam tangan metal yg kokoh, Jam Tangan Digital Casio G-SHOCK G-STEEL GSTS110BD yg baru adalah aksesoris yg sempurna. Jam tangan pria bekualitas tinggi yg dirancang dengan perhatian pada setiap detail dan merepresentasikan perkawinan yg ideal antara gaya dan teknologi.

Model Casio GSTS110BD dari beris kolekis G-STEEL mewarisi nilai nilai yg selama ini menjadi kekuatan dari jam tangan Casio G-SHOCK dan didesain dengan sebuah struktur pengamanan berlapis yg dikombinasikan dari sebuah sasis berlapis ion dan tali jam rantai dan muka dial G-SHOCK berwarna hitam, diimbangi dengan jarum jam dan menit berwarna putih. Dial berlapis dan marka penunjuk jam memberikan tampilan tiga dimensional yg memberikan tambahan kesan visual, sudut sudut yg menonjol dari marka penunjuk jam yg besar meningkatkan tingkat kejelasan daya baca dan fitur super illuminator menjamin kemudahan membaca didalam lingkungan yg gelap.

Casio G-SHOCK G-STEEL ramping dan terpoles , namun sangat kokoh. Model GSTS110BD yg terbuat dari baja anti karat  , menyediakan ketahanan terhadap goresan , sasis yg terlindung bersama dengan sebuah sentuhan akhir yg tak lekang oleh jaman. Disamping tampilan dan gayanya , fitur yg ada didalam jam tangan ini sangatlah kaya, diantara tingkat ketahanan air sedalam 200 meter, zona waktu dunia untuk 48 kota, penghitung stopwatch seper seratus detik , fungsi penghitung mundur, lima pengingat alarm, sebuah sinyal waktu per jam, kalender dan modus penyimpan daya. Dan yg tidak kalah penting adalah para penggunanya tidak perlu khawatir untuk mengganti baterai ,karena jam tangan Casio GSTS110BD ini memiliki sistem yg ditenagai oleh surya.

Atribut lainnya dari Casio G-SHOCK G-STEEL GSTS110BD adalah fitur “Hand Shift”, fitur ini berfungsi ketika jarum jam menghalangi pandangan kalian , lalu dengan sekali tekan , tampilan jam tangan ini akan berubah menjadi jam tangan digital. Dan juga, Casio GSTS110BD menyediakan pencahayaan iluminasi LED ganda , artinya ada sebuah lampu LED pada bagian muka dan yg satu lagi untuk tampilan digital. Kombinasi ini membuat tampilan informasi menjadi mudah utuk dibaca di setiap waktu.

Jam Tangan Digital Casio G-SHOCK G-STEEL GSTS110BD tersedia dengan harga jual kurang lebih Rp 5,950,000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *