Jam Tangan Casio G SHOCK MRGB1000D-1A

Casio G-SHOCK melanjutkan perluasan dan peningkatan dari koleksi MR-G sementara juga terus menggali sejarak dan akar tradisi Jepang sebagai inspirasinya. Jam Tangan Casio G SHOCK MRGB1000D-1A adalah model berukuran sedang yg terbuat dari bahan titanium dengan aksen warna hitam dan merah yg mewakili baju zirah dan pedang Jepang kuno.

Sasis dan tali rantai dari G SHOCK MRGB1000D terbuat dari logam titaniumyg telah diperkeras permukaannya, membuatnya 4 sampai 5 kali lebih keras ketimbang titanium biasa, dan lali diberi sentuhan titanium carbide untuk meningkatkan daya tahan terhadap goresan dan tampilan permukaan yg bernuansa keperakan. Cincin bezel yg terpasang kebadan sasis melalui 4 buah sekrup di masing masing sudutnya dilapisi oleh bahan DLC (diamond like carbon) hitam. Muka dial diisi oleh detil detil berwarna merah yg tegas , termasuk jarum detik sentral , skala modus pada subdial diposisi jam 9 serta indeks disekitarnya yg terinspirasi dari baju zirah yg dipakai oleh samurai dari jaman kekaisaran Jepang.

Tampilan yg menarik dari sasis dan tali rantai dicapai melalui seni pemolesan tingkat tinggi Sallaz, sebuah teknik yg dimana para tukang secara teliti memoles setiap permukaannya sampai menjadi seperti cermin. Kaca kristal safir yg tahan gores juga diberi lapisan nonreflektif untuk membantu kemudahan daya baca. Sama seperti model model Casio G SHOCK MR-G sebelumnya, arloji yg baru ini memanfaatkan fitur daya surya dan konektivitas nirkabel Bluetooth untuk penjagaan waktu yg akurat dimanapun pemakainya berada. Sistem koreksi waktu yg canggih menggunakan koneksi nirkabel Bluetooth dan sinyal kalibrasi radio untuk menangkap informasi waktu dan secara otomatis menyesuaikan perbedaan waktu seperti zona waktu Daylight Savings Times. Sistem daya G-SHOCK Tough Solar menjamin energi yg cukup untuk operasi berkelanjutan dari berbagai jenis fungsi yg ada didalam jam tangan.

Fungsi fungsi diantaranya adalah waktu dan penanggalan, indikasi wakktu dunia lebih dari 300 kota, sebuah chronograph dan penghitung mundur , pengingat alarm harian , indikator statuis daya baterai dan sebuah fungsi kalender penuh yg akurat sampai tahun 2099. Jam tangan ini tentunya dibekali dengan daya tahan terhadap guncangan dan bidang magnetik yg legendaris dari G-SHOCK, dengan sebuah pelat anti magnetik didalam modulnya yg juga meningkatkan sensitivitas penerimaan sinyal gelombang radio untuk pemakaian sehari hari. Pengguna dapat memasangkan jam tangan mereka dengan aplikasi MR-G sebagai media untuk beberapa fungsi, dan sebuah lampu LED yg terang menjamin daya baca yg jelas ketika malam hari atau dalam kondisi gelap.

Jam Tangan Casio G-SHOCK MRGB1000D-1A dijual dengan bandrol harga eceran $2,400 yg setara dengan IDR 33,600,000 dan dapat kalian beli di toko jam tangan atau butik arloji terdekat di kota kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *