Jam Tangan Casio G-SHOCK GST B100XA-1A

Pabrikan jam tangan asal Jepang Casio melalui merek turunannya G-SHOCK mengumumkan pencapaian inovasi teknikal terbaru mereka dengan meluncurkan Jam Tangan Casio G-SHOCK GSTB100XA-1A dengan cincin bezel berbahan karbon.

Sejak pertama kali diperkenalkan bulan Juni di Couture Time ,Las Vegas, Casio G-SHOCK GSTB100XA-1A dapat terhubung dengan ponsel smartphone pemakai melalui koneksi Bluetooth Low Energy (BLE) untuk akurasi yg lebih mantap dan dukungan dari jaringan yg kuat. Melalui penggunaan aplikasi G-SHOCK Connected app, jam tangan keren ini menyediakan berbagai fitur andalan termasuk pengaturan waktu otomatis dan waktu dunia lebih dari 300 kota.

Dan, berkat kemampuan pengisian daya tenaga surya milik G-SHOCK, jam tangan ini cukup dibawa keluar untuk mendapat sinar matahari agar dapat tetap beroperasi. Cukup dipakai pada aktivitas sehari hari seperti ke kantor, naik gunung atau jalan jalan , Casio GSTB100XA-1A akan menjaga tingkat daya cadangan operasi yg cukup untuk rentang waktu yg lumayan lama.

Salah satu detail baru yg paling menarik adalah pemanfaatan campuran bahan logam metal dan bahan alloy yg diaplikasikan pada bagian muka dial, sasis dan cincin bezel. Merujuk pada penamaan modelnya, Casio G-SHOCK GSTB100XA-1A G-Steel Connected memiliki konstruksi sasis baja antikarat multidimensi dan bezel karbon yg dilengkapi dengan sebuah kaca kristal safir serta penggunaan material TORAYCA dan and NANOALLOY milik firma nanoteknologi Toray Industries dari Jepang yg sudah dikenal luas akan kompetensinya didalam industri nanotech.

Fitur menarik lainnya seperti sebuah lampu LED super terang , tingklat ketahanan bawah air sedalam 200 meter , jarum jam Neo-Brite yg menyala dalam kondisi gelap, opsi pilihan pengaturan beberapa pengingat alarm, fungsi stopwatch dan sebuah penghitung mundur.

Ukurannya yg mencapai 53.8 mm mengkombinasikan tampilan tegas dari G-SHOCK dengan beberapa pembaruan teknikal. Jam Tangan Casio G-SHOCK GSTB100XA-1A diperkirakan akan ditawarkan dengan harga jual estimasi sekitar $600 atau setara dengan IDR 9.000.000 dan akan segera tersedia di toko jam tangan atau gerai Casio resmi terdekat di kota kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *