Jam Tangan Casio Edifice Black Label

Jam Tangan Casio Edifice Black Label , Casio baru saja menambahkan beberapa produk jam tangan baru kedalam lini produk Casio Black x Rose Gold dengan peluncuran model jam baru yg bertemakan warna rose gold bersama dengan produk jam bertema warna hitam milik mereka. Ketiga jam tangan didalam seri ini dibekali dengan sejumlah fitur seperti ketahanan air sedalam 100m, fungsi world time dan chronograph.

Jam tangan Casio Edifice adalah baris produk premium yg lebih mengarah ke segmen pasar jam dengan tampilan analog ,berbeda dengan Casio G-Shock yg memiliki karakteristik ciri khas digital. Walaupun semua lini produk jam Casio menggunakan mesin berjenis Quartz atau baterai yg tentunya sulit untuk bersaing dengan nilai nilai tradisional jam buatan Swiss contohnya, namun hal ini menguntungkan Casio untuk menempatkan dirinya di tengah tengah pasar jam tangan pemula.

Jam Casio dengan nomor referensi EQWM1100CG-1 yg dijual seharga $450 atau setara dengan IDR 6,000,000 an dilengkapi fitur pencocokan waktu atom otomatis multi band 6 , yg artinya setiap dari pemakai jam tangan ini tidak perlu lagi menyesuaikan waktu karena sudah secara otomatis terhubung dengan jam atom di Amerika , Jerman , Inggris ,China dan Jepang. Jam ini jua memiliki dial berdimensi 3D dengan chronograph.

Model Casio EQS500CG-1A yg dibandrol dengan harga $330 aau setara dengan Rp 4,450,000 memiliki fungsi chronograph yg melakukan pengukuran seper seratus ( 1/100 ) detik dan fitur tenaga surya. Dan model Casio EFR516PG-1AV seharga $200 atau setara IDR 2,700,000 mempunyai fungsi chronograph seper dua puluh ( 1/20 ) detik , tampilan tanggal dan tachymeter.

Jam Tangan Casio Edifice Black Label adalah pilihan tepat bagi kalian yg mengutamakan fungsi ketimbang seni dan nilai artistik yg umumnya hanya dapat ditemukan di produk jam tangan mewah yg lebih mahal ,terutama jam buatan Swiss dan Jerman. Produk jam tangan buatan Jepang ,khususnya Casio lebih mengedepankan fungsionalitas dan disusul dengan nilai nilai estetika khas Jepang yg menjunjung tinggi nilai nilai presisi dan kekuatan desain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *